sekedasr informasi alakadarnya

Discussion in 'DCT-4' started by gama_cell99, Mar 21, 2009.

  1. gama_cell99

    gama_cell99 New Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    0
    pabila suatu saat anda menemukan kasus nokia 1600 Contact Service yg sudah tidak bisa dideteksi (check - info) menggunakan cable flasher biasa, maka lakukan trik alternatif sbb :

    1. gunakan Easy cable 1110
    2. klik tombol check sambil tekan power on --> apa bila check berhasil lanjutkan info
    3. klik tombol UI setting sukur2 bisa lanjut ketahap write pm
    4. Kondisi HP akan tetap contact service jgn takut cabut battery lalu hidupkan
    5. Siapkan Pulpen dan Nota lalu tulis angka sesuka anda tapi jgn di obral [​IMG]

    Hal ini juga berlaku untuk teman2nya 1110, 1112, 6030, 2310, dll


    BR

    GWH
     
    myprima likes this.
  2. tov4n

    tov4n Well-Known Member

    Messages:
    389
    Likes Received:
    1,001
    Trophy Points:
    103
    kagak ngerti bos,:confused::confused:
    gw biasa nya klu gak kedetek ma kabel ufs
    rehot cpu
    lansung konek deh:thumb::thumb::thumb:

    tpi boleh d test juga nich
    tunggu pasien dulu;):D:D
     
  3. myprima

    myprima Member

    Messages:
    22
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    13
    pengalamanku..hp 1200 kecemplung air...trus contact service... di check gak mau pake UFS
    akhirnya aku tekan CHECK trus tekan ONOFF HP akhirnya bisa connect.
    Aku lanjutin ke FLASH... aku tekan FLASH trus tekan ON OFF HP akhirnya..berhasil jg diflash..

    akhirnya..jadi duit. Aku senag pelanggan senang.

    Jadi HP gak mau boot sendiri tp kita bantu dengan tekan ON OFF sempga membantu.
     

Share This Page