1650 layar NOKIA DOANG

Discussion in 'DCT-4' started by putramahadewa, Mar 21, 2009.

  1. BOS BOS ADA YANG TAU GA SOLUSI KLO 1650 PAS DISISIPIN KARTU DAN DINYALAKAN HANYA MUNCUL TULISAN NOKIA DOANG?BANTUIN DONG,PLEASE :frusty: :frusty: :frusty:
     
  2. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    0
    kalo g pake kartu tetep sama g bos???soalnya kadang hp type 1200/8,1650 ada yang g mau hidup kalo pake kartu sim tertentu.gw pernah pusing gara2 yang kayak ginian,10x flash masih tetep,eh..g taunya cuma ganti kartu doang berhasil.
    kalo emang masih tetep coba diflash ulang aja dulu....:peace::peace::peace:
     
  3. hb_kurniawan

    hb_kurniawan New Member

    Messages:
    30
    Likes Received:
    155
    Trophy Points:
    0
    aku jg pernah ngalamin yg ky gitu, tp sebelum di flash alangkah lebih baiknya coba di kembalikan ke pengaturan awal dlu, coz aku dlu ky gtu trus hape ne jadi cm dengan itu tok...:D:D:D:D:D:D:D
     
  4. dayat520

    dayat520 New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    rehot/remove ic simcard...100% tested....
     
  5. andicellallu

    andicellallu Member

    Messages:
    34
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    ganti soket lcd nya gan jamin 10000000000000000000% tested
     

Share This Page