help 2115i lampu keypad+lcd mati

Discussion in 'Nokia CDMA' started by cuyatea, Mar 22, 2009.

  1. cuyatea

    cuyatea New Member

    Messages:
    110
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    0
    master smua tolong dong 2115 smua lampu keypad ma lampu lcd mati,ada yg punya solusi ato triknya? makasih
     
  2. andyanti

    andyanti Member

    Messages:
    64
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    18
    wah mana nih master-masternya..saya juga kasus yang sama nih....
     
  3. dwayn

    dwayn New Member

    Messages:
    24
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    menurut pengalaman saya, coba rehot ic kaki 8 dan kaki 10, kalau belumbisa coba ganti ic kaki 8 pasti beres kalo tidak ada jalur putus.Ic kaki 10 dan kaki 8 ada diantara ic flash dan UEM

    [​IMG] iclamp-key-lcd.JPG (26.0 KB)
     

    Attached Files:

    wenda topan likes this.
  4. cuyatea

    cuyatea New Member

    Messages:
    110
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    0
    oke boss ogut coba dulu deh
     
  5. wenda topan

    wenda topan New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Terima kasi atas solusinya tapi bagaimana dengan masalah nokia 2115i yg mengalami lcd idup tapi led lcd mati.
    :rock::rock::rock::rock::rock:
    Tolong bantuin aku.:clap::clap::clap:
    Terima kasih
     
    vio phone repair likes this.
  6. dwi fatri yanto

    dwi fatri yanto New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    trims ilmunya:rock::rock::rock::rock::rock:
     
  7. makruf

    makruf New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    maaf boss,udah sy coba ganti 2xnya..
    tp tetep g bs tuh bos...kira2 apax y? thx
     
  8. makruf

    makruf New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    mohon bantuanx donk para master
     

Share This Page