lampu 2310

Discussion in 'DCT-4' started by cezzure, May 28, 2007.

  1. cezzure

    cezzure New Member

    Messages:
    296
    Likes Received:
    71
    Trophy Points:
    0
    another case....2310 lednya gak mau nyala. udah cek jalur oke dak ada yg putus dan komponen l2400 dan n2400 udah ganti tapi tetap dak nyala. apa ada hubnya dengan komponen v2401? tiga kakinya korosi sih. trus bisa substitusi untuk v2401 ada ngga ya?
     
  2. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Cobain ini bos...
     

    Attached Files:

    ObyTechno likes this.
  3. mr_dany

    mr_dany Active Member

    Messages:
    203
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    38
    ic nya tuh bro,coba gnt dulu deh
     
  4. cezzure

    cezzure New Member

    Messages:
    296
    Likes Received:
    71
    Trophy Points:
    0
    ic led udah ganti tp ttp dak nyala.
     
  5. mr_dany

    mr_dany Active Member

    Messages:
    203
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    38
    lu pake nya ic yang item atau yang kaca brooooooo.......??????
    biasanya kalo yang item tu ngga pernah jadi deh bro............
     
  6. cezzure

    cezzure New Member

    Messages:
    296
    Likes Received:
    71
    Trophy Points:
    0
    yg kristal dong...
     
  7. MMMS

    MMMS Moderator Moderator

    Messages:
    974
    Likes Received:
    1,176
    Trophy Points:
    103
  8. cezzure

    cezzure New Member

    Messages:
    296
    Likes Received:
    71
    Trophy Points:
    0
    sori bos dulu masih bego hehehe sekarang tdk lagi....
     
  9. MMMS

    MMMS Moderator Moderator

    Messages:
    974
    Likes Received:
    1,176
    Trophy Points:
    103
    ok bos sekarang kan da enak sdh di posisi masing. jd ga berantak kan lg.mau nyari jg gampang bos. thaks
     
  10. ajheegile

    ajheegile New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    bermanfaat bro....
     
  11. Suvokep

    Suvokep New Member

    Messages:
    869
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    0
    Coba cek dl lampu yd dibwah pake tester bisa nyalan gga kalau bs coba pake jumper ini bos tp pake jumper yg dari lcd kebwh keduanya..kalau emif n lampu dibawah nya oke ama jalur arus dr kumparan ketransistor ok pasti bs nyala.kemaren aku udh bikin nota pake trik ini.hehe..kalau msh blmnyala juga emifnya pasti udh rsk harap ganti lg..moga2 berhasil....
     

    Attached Files:

    Den Ewon Gilapoker likes this.

Share This Page