Moto c261 restart

Discussion in 'ODM Series (Acer, Chimei, Compal)' started by xnk06, Nov 18, 2006.

  1. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Dapat pasien motorola c261 hidup trus mati lagi. Softwarenya pake apa ya???
     
  2. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,623
    Trophy Points:
    123
    pake usb smart compal tool pake yg ***** nya juga bisa
     
  3. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Firmwarenya cari dimana bos??
     
  4. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,623
    Trophy Points:
    123
    kalo cuma hidup trus sampai logo helomoto mati lagi gak perlu flash cukup erase FFS aja cukup

    masalah firmware cari sendiri bos aku juga gak punya :D
     
  5. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    kabelnya pake kabel apa bos??
     
  6. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,623
    Trophy Points:
    123
    kabelnya pake kabel bawaan paket pembelian hp moto c261.

    jangan tanya beli dimana ya :D
     
  7. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Hehe OK bos ntar gua coba dulu.
    Thanks..
     
  8. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Bos, gua uda dapet kabelnya ,cuma ngk ada driver soalnya CDnya uda hilang.
    Bisa minta drivernya ngk ???
    :rolleyes: :p :rolleyes:
     
  9. oxphonez

    oxphonez Moderator Moderator

    Messages:
    752
    Likes Received:
    633
    Trophy Points:
    103
    semua driver usb-smart dan P2K, lengkap disini :
    Code:
    http://www.gsm-hacking.eu/files/.dirsys/list.php?0=UNLOCK-SOLUTIONS&1=USB-SMART&2=dll_drivers
     
  10. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Link nya cuma kasih driver untuk hp, sedangkan yg aku cari driver utk kabelnya bos.
    :D :D :D
    Ada yg punya driver dari CD pembeliannya mohon diupload.
    THANKS!!
    :) :) :)
     
    Last edited: Nov 20, 2006
  11. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Akhirnya setelah habis ongkos bensin 5000 keliling cari2 drivernya dapat juga
    HP uda beres.... :D :D :D
    TERIMA KASIH untuk BOS DJAWIR atas SOLUSINYA(100% WORK FOR ME)
    :thumb: :thumb: :thumb:
    Dan teman teman yg telah membalas posting ini...
    :cool: :cool: :cool:
     
  12. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,623
    Trophy Points:
    123
    nih driver nya siapa tau ada yg butuh lagi

    sory baru bisa upload soalnya baru isa upload kalo ke warnet
     

    Attached Files:

    bion, zoem, arazmila and 1 other person like this.
  13. shofiyulloh

    shofiyulloh New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    nyari dimana nih boss ?///
    terus makenya gimana ??
    cara hapus FFS nya pake apa & gimana???????
    maklum new member
    :):):)
     
  14. arazmila

    arazmila Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    13
    thank for c261 solusinya.q bner2 suka forum ini.tambah jaya boz yaaaaaaaaaaaaaaaa
     

Share This Page