w200 di flash tetep blink

Discussion in 'Sony Ericsson' started by Replace, Apr 1, 2009.

  1. Replace

    Replace Well-Known Member

    Messages:
    832
    Likes Received:
    218
    Trophy Points:
    53
    w200 setelah flash kok masih tetep blink ya? (kedip2)

    lalu aku flash lagi bisa muncul tulisan sonyerricson , pleaswait tapi baru setengah loading mati , lalu aku nyalain dah blink lagi.

    kira2 apanya ya bos ya???? dah aku flash berulang2 tetep aja blinking, apa ic flashnya ya??

    mohon solusinya:frusty::frusty::pray::pray:
     
  2. jims

    jims Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    748
    Likes Received:
    1,136
    Trophy Points:
    103
    yup bos ,kebanyakan ic flash nya
    tapi gw pernah dapet juga, hp baru sembuh setelah ganti ic power,
    hati2 jalur pcb rusak,lemnya kuat banget
    ada sedikit trik tanpa resiko,tapi cuman sementara, :D
    caranya diamin hp 2-3 hari tanpa batrei,terus kemudian coba nyalain,kalo normal harus cepet dijual,karena mungkin cuma satu hari itu aja :D
     
  3. noplek

    noplek Well-Known Member

    Messages:
    483
    Likes Received:
    1,524
    Trophy Points:
    103
    flashnya pke pa bos? proses flash slsai pa ngadat di jln? cb pke speed minimum.... smoga membantu..:D:D
     
  4. Replace

    Replace Well-Known Member

    Messages:
    832
    Likes Received:
    218
    Trophy Points:
    53

    flasnya pakai se tool, flash ok semua lancar bosssssss. tapi tetep blink kedip2 biru

    mungkin yg dikatakan bos jims bener
     

Share This Page