ASK hidayah problem on charging

Discussion in 'Huawei CDMA' started by BEchunk, Apr 1, 2009.

  1. BEchunk

    BEchunk New Member

    Messages:
    204
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    0
    hp saya klo di cas indikatornya bisa naek turun.tp batere ga bisa full.tlg para master gmn solusinya...??udah sy gnt batere sm cas tetep sama aja....matur nuwun
     
  2. BEchunk

    BEchunk New Member

    Messages:
    204
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    0
    help..help...help.......:pray::pray:
     
  3. stile

    stile New Member

    Messages:
    61
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0
    gw jg dah pernah dapet bro, tapi keburu dicancel ma yang punya.
    jd lum terpecahkan mslhnya. woro2, ada yang pny ga ni...
     
  4. mursyidmuhandis

    mursyidmuhandis New Member

    Messages:
    80
    Likes Received:
    83
    Trophy Points:
    0
    sama, saya juga punya c2605, ngecharge namun tdk mau selesai, bahkan, lama kelamaan bat. yg tdk malah jadi kosong/ mati. bagaimana???
    help....
     
  5. viero

    viero Well-Known Member

    Messages:
    226
    Likes Received:
    361
    Trophy Points:
    73
    chargernya coba ganti...soalnya hp china kayak gitu kalo lebih volt nya dia kagk mau....
     
  6. bosky

    bosky New Member

    Messages:
    28
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    0
    kasusnya sama, jadi ikutan nunggu solusinya ah. . . .
     
  7. syaefun

    syaefun Well-Known Member Super Member

    Messages:
    945
    Likes Received:
    555
    Trophy Points:
    103
    bozz, kalo penyakit ngehank apanya ya??
    aku pnya C2605 kadang2 suka mlotot aja, jadi panas dah body nya.di cek pake multittester pada conbatt ga ada yang short.
    kkira2 ada solusi??
     
  8. bosky

    bosky New Member

    Messages:
    28
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    0

    Di flash ulang aja bos, ato biasanya memorinya dah mulai penuh,
     

Share This Page