Review billing rental console game

Discussion in 'Game Console' started by budsy, Apr 1, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. dedik83

    dedik83 New Member

    Messages:
    37
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Dear Friends2 semua

    Sori berat br skrg bs ni punya waktu bt kirim message di review billing rental ini..saya msh menunggu informasi akurat dr si pembuat Billing Merek BOSS Alat Pencatat Keuangan dari Mas Deni Rana Wijaya dengan website http://mitraboss.com/Abstrak.htm dimana ternyata hasilnya tidak memuaskan.
    Jadi mgkn saya bisa jelaskan lebih terperinci mengenai review alat billing dr Mitra Boss a/n Mas Deni Rana Wijaya
    Saya menjatuhkan pilihan pada billing BOSS dari Mitra BOSS, pada tgl 12 May 2009, dengan alasan yg bisa dipercaya bahwa si empunya billing (pembuat) sudah memiliki pengalaman lebih dr 10 tahun di bidang rental PS and telah menggunakan/mencoba billing tersebut pd rentalnya.
    Berikut nilai review dari 1-10
    1. Setelah barang sampe lbh kurang 3 hari dari pemesanan (Surabaya - Banda Aceh) kesan pertama alat sih mnrt saya lmyn baik krn kondisi nya ber bungkuskan rapi dan menarik. Alat ini menggunakan kipas angin didepannya utk mencegah panas, terdapat 6 colokan utk TV/PS kemudian ada lampu dan bunyi buzzer utk menandakan penggunaan di TV/PS yg sedang digunakan/atau akan habis waktunya
    (Nilai utk review kesan pertama produk saya beri 7).
    2. Sangat disayangkan setelah dibuka bungkusan alat tersebut menggunakan 'port COM' dmn port ini hanya tersedia di laptop lama/Komputer (saya menggunakan laptop krn lbh portable utk dibawa kemana2 mengingat ukuran ruangan hanya 5x 6 m dan gampang dipindahkan apabila ada perubahan posisi tempat). Saya terpaksa mencari laptop jenis lama yg msh menggunakan COM tersebut dgn biaya 2,5 jt dan membutuhkan waktu yg lumayan lama utk searching laptop tersebut. Kondisi kabel yang diberikan jg tidak menarik karena ukuran kabel terlalu pendek n hrs sgt dekat dengan colokan. Akhirnya saya terpaksa kembali mengeluarkan biaya utk membeli kabel ekstensi dan colokan baru utk 6 unit TV/PS yg letaknya berjauhan dgn biaya hampir 200 rb rupiah. :frusty::frusty::frusty:
    (Nilai Review untuk hardware 5)
    4. Pada awalnya saya byk berkonsultasi melalui telepon dgn saudara Deni sebagai pemilik dan saudara Deni mau memberikan informasi secara detil penggunaan alat tersebut (Bisa dihubungi kapan pun) Namun belakangan (2 hari lalu) setelah saya hanya mengirimkan SMS (secara pulsa jg lg cekak) SMS saya jarang dibalas oleh Mas Deni
    (Review Nilai After Sales Services 6 ).
    5. Setelah hampir putus asa karena telah byk mengeluarkan biaya dan waktu akhirnya alat ini bisa jg digunakan hampir sebulan kemudian, berdasarkan informasi dari Mas Deni terdapat 2 software yg bisa digunakan yg
    a. software Billing dengan Café didalamnya (bisa diisi dengan makanan/Minuman)
    Software dgn Café perhitungan waktu nya terlalu lambat.. stelah saya cek n ricek dgn jam dinding perbedaan waktu software pertama ini sangat signifikan hingga 40 menit (WOWWW….AMAZINGG) bisa bayangkan berapa kerugian saya ketika saya mencobanya tanpa melihat jam dinding selama satu hari penuh (mas deni berkata bahwa karena msh beta version dan belum final mas Deni berjanji akan menyelesaikan nya hari Jumat ini final versionnya tgl. 19 Juni 09).
    b. Software Billing utk Timer PS saja.
    Software kedua permasalahannya adalah per 1 menit akan muncul kata2 ‘error to save’. Utk software kedua sy telah berbicara dgn saudara Deni namun dia berkata bahwa ada virus yang telah masuk karena sy telah mencoba software pertama tadi dan meminta saya memformat harddisk dan menginstall ulang windows. Karena ragu dgn informasi mas Deni saya kemudian mencoba dengan komputer lain software/hardware tersebut dan ternyatasetelah digunakan di kopmuter lain pun msh mengeluarkan kata2 yang sama ‘error to save’..Untung saja saya belum memformat laptop saya bisa dibayangkan saya hrs memformat laptop hanya karena virus yang sebenarnya tidak ada.
    (Review Nilai Software 5 ).
    Jujur saja saya sangat kecewa dengan Alat Billing merek BOSS dengan pemilik Ir.Deni Rana Wijaya dari Surabaya ini, dan hingga saat ini saya belum bisa menggunakan alat tersebut dan saya telah mengeluarkan biaya yang sangat tidak sedikit (dari pembelian unit billing, instalasi kabel baru dan pembelian laptop untuk jenis yang bisa menggunakan port COM). Dengan uang yg saya keluarkan berarti sekarang uang tersebut sudah ‘mati’ terduduk sedangkan saya mgkn bisa menggunakan untuk membeli unit PS baru.
    Saya hanya berharap dengan sangat apabila mas Deni membaca ini bisa menjawab segala kendala saya ini karena saya telah mencoba menghubungi melalui telepon Mas Deni tidak membalas SMS saya lagi sejak 2 hari lalu (saya berada di Aceh sangat sulit untuk komplain dengan anda yg berada di Surabaya by face to face). Saya hanya mau alat ini bisa bekerja dengan baik dan saya bisa langsung menerapkannya di rental PS saya…Semoga ini jg bisa jadi ilmu tambahan buat creator2 Billing PS yg lain agar bisa lebih baik untuk ke depannya.
    Terima Kasih
     
  2. lunand

    lunand New Member

    Messages:
    58
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Terima Kasih atas Review nya,...

    Sebelumnya kami memohon maaf kepada Saudara Deddy khususnya dan Forum Djawir pada umumnya, berikut adalah tanggapan kami selaku pembuat Billing merk BOSS (www.mitraboss.com)

    Pernyataan:
    1. Setelah barang sampe lbh kurang 3 hari dari pemesanan (Surabaya - Banda Aceh) kesan pertama alat sih mnrt saya lmyn baik krn kondisi nya ber bungkuskan rapi dan menarik. Alat ini menggunakan kipas angin didepannya utk mencegah panas, terdapat 6 colokan utk TV/PS kemudian ada lampu dan bunyi buzzer utk menandakan penggunaan di TV/PS yg sedang digunakan/atau akan habis waktunya
    (Nilai utk review kesan pertama produk saya beri 7).

    Jawab : Terima Kasih atas Review yang Saudara Deddy berikan kepada produk kami
    Yang sebenarnya agak sulit, karena Review biasanya dilakukan terhadap lebih dari 1 produk, sehingga penilaian bisa lebih Fair.

    Pernyataan:
    2. Sangat disayangkan setelah dibuka bungkusan alat tersebut menggunakan 'port COM' dmn port ini hanya tersedia di laptop lama/Komputer (saya menggunakan laptop krn lbh portable utk dibawa kemana2 mengingat ukuran ruangan hanya 5x 6 m dan gampang dipindahkan apabila ada perubahan posisi tempat). Saya terpaksa mencari laptop jenis lama yg msh menggunakan COM tersebut dgn biaya 2,5 jt dan membutuhkan waktu yg lumayan lama utk searching laptop tersebut. Kondisi kabel yang diberikan jg tidak menarik karena ukuran kabel terlalu pendek n hrs sgt dekat dengan colokan. Akhirnya saya terpaksa kembali mengeluarkan biaya utk membeli kabel ekstensi dan colokan baru utk 6 unit TV/PS yg letaknya berjauhan dgn biaya hampir 200 rb rupiah.
    (Nilai Review untuk hardware 5)

    Jawab:
    A.Tentang Colokan COM
    Standard kami untuk menghubungkan komputer dengan Billing adalah COM

    (Hal ini sudah sesuai dengn permintaan Saudara Dedik, yang menyatakan akan menggunakan Komputer Beliau dengan Spesifikasi PIII, mohon lihat postingan Saudara Dedy di Nomor #642 tertanggal 25 Mei 2009)

    Pada postingan tersebut disebutkan Beliau menggunakan PIII tetapi kemudian mengganti Komputernya dengan Core II Duo setelah 7 Hari Billing diterima, dimana tidak ada port COM nya yang ada adalah port USB

    Kami telah memberikan Solusi dengan menyarankan Beliau untuk membeli USB to COM converter di BHINNEKA.COM, (karena sesuai pengalaman kami kualitasya sangat terjamin)

    Tetapi Beliau membeli di tempat lain (Kami tidak tahu tempatnya), dimana kualitasnya kami kurang tahu dan tidak disertai CD Installer, kemudian beliau meminta Installer, kepada Kami, dan dengan Susah Payah kami carikan dan kirimkan Via email pada hari itu juga, 25 Mei 2009 (sebenarnya sudah kami sarankan meminta CD Installer ke penjual kabelnya karena kemungkinan besar tdk cocok) dan benar memang tidak cocok,.

    Sebenarnya kami juga sempat bingung dengan Saudara Deddy saat itu, ..
    Karena sebenarnya bukan kapasitas kami untuk menyediakannya, namun demikian kami tetap berusaha membantu Beliau.

    B.Tentang Kabel
    Lebih baik agar Saudara mengupload Foto Billing agar kami lebih memahami permasalahan Saudara.
    Sedangkan standard pembuatan untuk kabel Power & Konektor billing kami adalah

    1. Type Serabut
    2. Spesifikasi 2 x 120
    3. Panjang 1,5 meter
    4. Made in Japan

    Solusi:
    Saudara Deddy bisa meminta sesuai pesanan, seperti pelanggan kami lainnya yang memesan dengan ukuran panjang yang berbeda, misalnya 7 meter atau 15 meter, dsb.


    Maaf langsung No 4 karena tidak ada No.3

    Pernyataan:

    4. Pada awalnya saya byk berkonsultasi melalui telepon dgn saudara Deni sebagai pemilik dan saudara Deni mau memberikan informasi secara detil penggunaan alat tersebut (Bisa dihubungi kapan pun) Namun belakangan (2 hari lalu) setelah saya hanya mengirimkan SMS (secara pulsa jg lg cekak) SMS saya jarang dibalas oleh Mas Deni
    (Review Nilai After Sales Services 6 ).

    Tentang SMS
    Mohon maaf atas SMS, kapasitas SMS kami hanya 100 pesan(SMS), dan memang beberapa dari pesan tersebut tidak kami hapus dikarenakan masih sangat penting dan belum sempat kami backup.[/I]

    Solusi:
    Kami juga ada 2 alamat email yang pernah Saudara Deddy gunakan dan selama ini tidak pernah ada masalah.

    Bersambung,…
     
  3. dedik83

    dedik83 New Member

    Messages:
    37
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Kepada Yth Mas Deni n Bro2 yang ada di Forum Djawir.
    Pertama tama saya mengucapkan terima kasih atas jawaban yang Mas Deni berikan, saya senang akhirnya ada balasan setelah beberapa waktu saya menunggu (baik balasan SMS ataupun posting ini), saya ingin merespon hasil dari jawaban anda seperti dibawah ini :


    1.Pada postingan tersebut disebutkan Beliau menggunakan PIII tetapi kemudian mengganti Komputernya dengan Core II Duo setelah 7 Hari Billing diterima, dimana tidak ada port COM nya yang ada adalah port USB.
    Jawab :
    Untuk pembelian laptop saya masih menggunakan P III bukan Core II Duo mas, seperti yang telah saya beritahukan sebelumnya pada anda bahwa laptop pertama saya yang P III telah rusak/hang n setelah beberapa lama ‘hunting’ baru lah saya bisa menemukan dan membeli laptop prosesor P III lain (laptop ini khusus saya beli hanya untuk pemakaian di Billing). Namun sebelum saya mendapat laptop tersebut (karena butuh waktu utk mencari tipe laptop PIII lebih kurang hampir 2 minggu) saya mau mencoba alat Billing dengan menggunakan laptop saya yg prosesor Core II Duo namun gagal dengan biaya saya harus membeli konverter USB-COM senilai 75Rb. (Barang ini juga tidak terpakai lg skrg n duit hangus Rp. 75.000 )

    2. Tetapi Beliau membeli di tempat lain (Kami tidak tahu tempatnya), dimana kualitasnya kami kurang tahu dan tidak disertai CD Installer, kemudian beliau meminta Installer, kepada Kami, dan dengan Susah Payah kami carikan dan kirimkan Via email pada hari itu juga, 25 Mei 2009 (sebenarnya sudah kami sarankan meminta CD Installer ke penjual kabelnya karena kemungkinan besar tdk cocok) dan benar memang tidak cocok,.
    Jawab :
    Dengan alasan biaya saya memutuskan pembelian saya lakukan di Banda Aceh, selain harga juga waktu apabila dibandingkan membeli secara online. Namun memang dengan pembelian di toko komputer di sini tidak banyak pilihan untuk konverter tersebut (berdasarkan informasi dr toko komputer Konverter tersebut sudah tidak byk laku n sudah jarang digunakan jd mereka tidak men stok banyak).

    3.Sebenarnya kami juga sempat bingung dengan Saudara Deddy saat itu, ..
    Karena sebenarnya bukan kapasitas kami untuk menyediakannya, namun demikian kami tetap berusaha membantu Beliau.
    Jawab :
    Terima Kasih sebelumnya atas bantuan yang anda berikan kepada saya, mohon maaf sebelumnya namun Anda harus mengerti bahwa pembelian Alat Billing tersebut dari Anda yang tidak bisa digunakan hingga hari ini tetap menjadi tanggung jawab anda jadi wajar Anda membantu bagaimana cara nya agar Alat Billing in bisa bekerja.

    4. Saudara Deddy bisa meminta sesuai pesanan, seperti pelanggan kami lainnya yang memesan dengan ukuran panjang yang berbeda, misalnya 7 meter atau 15 meter, dsb.
    Jawab :
    Maaf, tapi saya tidak pernah mendapat informasi (baik dari awal sebelum pemesanan hingga sekarang) mengenai ukuran panjang kabel yang ditawarkan.


    5. Mohon maaf atas SMS, kapasitas SMS kami hanya 100 pesan(SMS), dan memang beberapa dari pesan tersebut tidak kami hapus dikarenakan masih sangat penting dan belum sempat kami backup.

    Jawab :
    Sekali lagi maaf, mgkn dengan adanya posting dari saya ini anda bisa membalas SMS saya yg telah lama saya kirimkan.


    Sebenarnya dari postingan saya dan sebelumnya yang saya berharap agar alat Billing beserta support nya bisa bekerja dimana barang yg tlh saya beli dgn harga jutaan rupiah (termasuk pembelian laptop bekas, instalasi kabel baru, dll) itu bisa terpakai sesegera mgkn karena sampai hari ini tgl. 22 Juni 2009 barang tersebut masih terduduk dengan manis di meja ruangan PS saya dan tidak bisa digunakan.


    Terima Kasih atas Respon dari Mas Deni dan teman2 lain berikan di forum Djawir ini, semoga permasalahan saya ini mendapat solusi terbaik bt kita semua. Sukses untuk Billing BOSS dari Mas Deni. :rock:



    Best Regard

    Dedi K.
     
  4. lunand

    lunand New Member

    Messages:
    58
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Sambungan,..

    Sambungan

    Pernyataan :
    5. Setelah hampir putus asa karena telah byk mengeluarkan biaya dan waktu akhirnya alat ini bisa jg digunakan hampir sebulan kemudian, berdasarkan informasi dari Mas Deni terdapat 2 software yg bisa digunakan yg
    a. software Billing dengan Café didalamnya (bisa diisi dengan makanan/Minuman)
    Software dgn Café perhitungan waktu nya terlalu lambat.. stelah saya cek n ricek dgn jam dinding perbedaan waktu software pertama ini sangat signifikan hingga 40 menit (WOWWW….AMAZINGG) bisa bayangkan berapa kerugian saya ketika saya mencobanya tanpa melihat jam dinding selama satu hari penuh (mas deni berkata bahwa karena msh beta version dan belum final mas Deni berjanji akan menyelesaikan nya hari Jumat ini final versionnya tgl. 19 Juni 09).

    b. Software Billing utk Timer PS saja.
    Software kedua permasalahannya adalah per 1 menit akan muncul kata2 ‘error to save’. Utk software kedua sy telah berbicara dgn saudara Deni namun dia berkata bahwa ada virus yang telah masuk karena sy telah mencoba software pertama tadi dan meminta saya memformat harddisk dan menginstall ulang windows. Karena ragu dgn informasi mas Deni saya kemudian mencoba dengan komputer lain software/hardware tersebut dan ternyatasetelah digunakan di kopmuter lain pun msh mengeluarkan kata2 yang sama ‘error to save’..Untung saja saya belum memformat laptop saya bisa dibayangkan saya hrs memformat laptop hanya karena virus yang sebenarnya tidak ada.
    (Review Nilai Software 5 ).



    Jawab :

    A.Café Version yang benar adalah Café Beta Version (mohon dilihat sekali lagi)
    Beta Version adalah, belum Final masih ada dan banyak Bug disana,
    Bila sudah Final pasti akan Kami sertakan di Website kami.
    Kami menyertakan Café Beta Version adalah untuk meminta Saudara memberikan masukkan tentang Feature Program, bukan untuk dipakai / digunakan.
    (Sesuai pemberitahuan awal kami saat Saudara membeli billing dan juga sesuai dengan Nama File tersebut Café Beta Version)

    B.Software Billing utk Timer PS saja.
    Bersamaan dengan Saudara Deddy ada 6 pemesanan Billing termasuk Saudara Deddy
    2 dari Surabaya 1.dari Bali (Saudara Agus) dan 1 dari Riau (Saudara Tony, 1 dari Bekasi Timur (Saudara Benny) dan 1 lagi Saudara Deddy


    Kami memberikan Software yang sama kepada ke 6 pembeli tersebut. Saudara Deddy bisa melakukan Cross Check dengan Beliau, bila Beliau mengijinkannya.
    Saudara Agus di dk_780_cz@hotmail.com dan Saudara Tony di prayitno@gmail.com dan Saudara Benny di Yuniarto@abbott.com
    Beliau adalah murni pembeli Billing kami, tidak ada hubungan Bisnis, Saudara, Teman atau apapun, sehingga tanggapan Beliau akan sangat Fair terhadap Produk Kami.
    Dan sampai sekarang kami belum dan tidak menghubungi Beliau2 tentang hal ini.


    C.Tentang Error to Save,.
    Sebenarnya kami belum pernah menerima komplain tentang hal tersebut diatas,
    Seperti yang saudara ketahui kami melakukan berkali2 pengujian terhadap Software+Hardware sebelum bisa akhirnya digunakan oleh Pelanggan

    Solusi :
    Mohon Saudara Cross Check dengan Saudara yang telah kami utarakan diatas, apakah ada masalah seperti yang Saudara Deddy utarakan yaitu pesan "error to save".

    Bila memang sama, kami mohon maaf sebesar besarnya dan “Mohon agar Saudara Sudi Mengembalikan Produk Kami” dan kami akan menggantinya Sesuai dengan Harga Pembelian tanpa pengurangan Sepeserpun.

    Tetapi bila tidak, kami mohon agar Saudara Deddy bisa berlapang hati agar memberikan keterangan yang sebenar2nya di Forum ini.

    Pernyataan
    Jujur saja saya sangat kecewa dengan Alat Billing merek BOSS dengan pemilik Ir.Deni Rana Wijaya dari Surabaya ini, dan hingga saat ini saya belum bisa menggunakan alat tersebut dan saya telah mengeluarkan biaya yang sangat tidak sedikit (dari pembelian unit billing, instalasi kabel baru dan pembelian laptop untuk jenis yang bisa menggunakan port COM). Dengan uang yg saya keluarkan berarti sekarang uang tersebut sudah ‘mati’ terduduk sedangkan saya mgkn bisa menggunakan untuk membeli unit PS baru.
    Saya hanya berharap dengan sangat apabila mas Deni membaca ini bisa menjawab segala kendala saya ini karena saya telah mencoba menghubungi melalui telepon Mas Deni tidak membalas SMS saya lagi sejak 2 hari lalu (saya berada di Aceh sangat sulit untuk komplain dengan anda yg berada di Surabaya by face to face). Saya hanya mau alat ini bisa bekerja dengan baik dan saya bisa langsung menerapkannya di rental PS saya…Semoga ini jg bisa jadi ilmu tambahan buat creator2 Billing PS yg lain agar bisa lebih baik untuk ke depannya.
    Terima Kasih


    Jawab:
    Terima Kasih untuk Saudara Deddy yang telah banyak memberikan masukan agar kami bisa berbuat lebih baik,

    Solusi:
    Action yang akan kami lakukan dalam waktu dekat ini adalah berencana akan bekerjasama dengan Toko2 Playstation yang ada (Sementara di Surabaya dan Jakarta menyusul) agar bisa melihat langsung kelebihan dan kekurangan produk kami,

    Bagi Forum Djawir, kami sangat menghormati dan menghargai Forum ini,sebagaimana Saudara Lihat di Website kami www.mitraboss.com sejak awal telah membuatkan link khusus
    Sebagai bukti Penghargaan dan Penghormatan kami kepada Forum ini.

    Hormat Kami
    Mitraboss
     
  5. didikco

    didikco New Member

    Messages:
    84
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
  6. dedik83

    dedik83 New Member

    Messages:
    37
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Hasil Survei Penggunaan Billing BOSS selama 5 hari

    Dear Forum Djawir.

    Sedikit informasi yang ingin saya berikan review dari hasil penggunaan Billing BOSS dan telah saya kirimkan email langsung ke Saudara Deni selaku pemilik Billing BOSS

    1. Alatnya bagus karena dengan penggunaan kipas jadi tidak panas.

    2. Ada sedikit trouble, karena saya melihat fungsi dari alat ini kan meng-ON/OFF kan alias mematikan arus... karena apabila dilakukan seperti ini akan ber efek samping ke TV/PS yang digunakan. Saya telah menerapkan sistim ON/OFF (Billing) hanya utk TV saja, jd colokanTV ke Billing dan Colokan PS saya sambung langsung ke listrik jd meminimalisir resiko kerusakan pada dua barang tersebut. Berdasarkan keterangan Mas Deni (Pemilik Billing BOSS) Alat ini bisa difungsikan standby seperti billing2 yang ada di warnet namun output Audio Video hasilnya tidak baik.

    3. Penghitungan waktu tidak akurat,alat tidak mati pada detik ke-Nol, tapi di detik ke 26 atau 30.Jadi solusinya saya mengganti detik untuk memulai perhitungan sedikit lambat sekitar 120 detik (2 menit)

    4. Software sejauh ini tidak bisa di edit sendiri waktu yang diinginkan administrator misal :
    saya ingin 1 jam penggunaan bonus 5 menit, 2 jam bonus waktu 10 menit, dsb nya.

    Alat ini sudah terisi data yang hanya bisa digunakan dari software dan tidak bisa di edit sendiri, Contoh :
    1 jam Bonus pilihan bonus 0 menit, 15 mnt,dsb nya
    2 Jam Bonus waktu 15 mnt, dsb nya

    5. Sistem pelaporan (View Report) nya tidak bisa di convert ke excell, word ataupun disave. Jadi agak sedikit report apabila mau disimpan jadi hanya ada pilihan untuk di delete atau di Print saja.

    6. Sedikit khawatir dengan fitur View Report si user/operator juga bisa meilhat. Seharusnya itu menjadi privasi si pemilik rental/administrator.

    7. Software yang saya gunakan adalah jenis Billing Jam2an, untuk tipe billing CAFE VERSION ALPHA yang bisa diisikan dengan Minuman/Makanan/Rokok dsb nya belum di selesaikan hingga hari ini, seharusnya sudah dijanjikan beberapa minggu yang lalu.

    8. Billing yang saya gunakan adalah billing untuk 6 channel, beberapa hari ini untuk channel yang untuk TV ke 6 itu sudah tidak bisa digunakan lagi, jadi apabila sudah dimatikan tapi lampu tetap menyala menandakan bahwa masih aktif.


    Demikian review tambahan dari saya,

    Sukses terus untuk Billing BOSS


    Terima kasih atas waktu dan bantuan nya teman2 semua di Forum Djawir


    Cheers

    Dedi
    JUPE Rental PS di Banda Aceh
     
  7. BMChandra

    BMChandra New Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    Wah baik hati banget, tapi gimana caranya mendapatkannya
    Thanks sebelumnya
     
  8. budsy

    budsy New Member

    Messages:
    357
    Likes Received:
    402
    Trophy Points:
    0
    Aku dah beli yg ini.......:peace: orangnya ramah.......dari awal sampai sekarang kami selalu bareng2 untuk penyempurnaan software, bahkan sempet rusak langsung ganti baru, ces pleng via kurir dari cilegon kesurabaya. tapi
    aku juga mau marah nih kok gak bilang2 ada yg bisa edit harga per ps :D

    :D:D:D:D

    Billing dah jalan normal mas didik, eh dasar pcnya aja kurang ngajar, kemarin power supplynya dah udur, manual ta' ganti sendiri fuse nya malah mleduk tuh PSU :D:D:D, sekarang dah ganti PSU eh malah ternyata motherboardnya juga kena pengaruh ledakan :mad::mad:. jadi sama Billing saya juga masih duduk manis di meja jaga ps saya:eek:
     
  9. didikco

    didikco New Member

    Messages:
    84
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    UPS...Bos Budsy Ikut prihatin atas PCnya:eek:
    Ntar Kalau PCnya udah Baikkan Email saya nanti Saya kasih Program yang baru lagi hasil request dari rekan2 semua yang baik hati untuk masalah member. oh ya Fleksi saya hilang jadi yg ada cuman GSM. Saya tunggu kabarnya. Ok sukses Selalu :thumb:
     
  10. k3p06

    k3p06 New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    0
    Billing PS2

    Ini gw share cuman softwarenya dulu.....
    Rangkaiannya menyusul...

    Ziddu
    Rapidshare
    4shared

    Software pendukung
    MySQL-Front
    Myodbc-3.51.06
    Mysql-4.0.13
     
    lunand and didikco like this.
  11. didikco

    didikco New Member

    Messages:
    84
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Re: Billing PS2


    Siip semakin Banyak Produk yang di bikin anak Bangsa menunjukkan bawa kitapun bisa...dukung terus teknologi :peace:

    Jangan lupa ya coba juga billing Deatronik programnya bisa di download di MEGAUPLOAD - The leading online storage and file delivery service
    Software di download langsung bisa jalan tanpa software pendukung apapun
     
  12. lunand

    lunand New Member

    Messages:
    58
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Ucapan Selamat

    Selamat untuk Saudara k3p06 dan semoga kehadiran Saudara sebagai Creator Billing Playstation bisa menjadikan:

    1.Alternatif pilihan bagi para pengguna Billing Playstation.serta

    2.Memberikan Kontribusi dan Kompetisi yang positif bagi keberadaan Billing Playstation yang sudah ada.



    Menyertakan Software pendukung bagi Database Billing Playstation Saudara, adalah Benar.


    Dan itu juga dilakukan programer-programer / creator-creator Software lain seperti Billing Warnet,Software Toko, Apotik dan lain sebagainya.



    Karena Program yang baik dan handal pasti memiliki Database yang baik dan handal pula(khususnya Billing), demikian juga sebaliknya.



    @ Saudara didikco :

    Selamat atas kemajuan yang sudah Saudara dapatkan, semoga tidak lekas berbesar hati

    untuk bisa terus memberikan kontribusi yang positif bagi kita semua.



    Salam Hormat.


    MitraBoss:thumb:
     
  13. didikco

    didikco New Member

    Messages:
    84
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Re: Ucapan Selamat

    Terima Kasih Mas Deni (mitra Boss) ini semua kemajuan itu adalah berkat rekan2 semua yang memberi masukan yang begitu besar pada billing deatronik, tanpa adanya masukan dari rekan2 semua apalah arti program billing deatronik :loveeye:
     
  14. vortune_labs

    vortune_labs Well-Known Member

    Messages:
    1,401
    Likes Received:
    2,012
    Trophy Points:
    123
    Nah gitu saling membantu baru kan lebih enak dilihat,sukses selalu deh buat kalian semua!:thumb:
    Ingat kegagalan adalah awal dari keberhasilan,jangan pernah menyerah dengan kegagalan:D kok malah jadi mentor:pound:
     
    lunand likes this.
  15. didikco

    didikco New Member

    Messages:
    84
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    SIIPPP...SETUJU BOS VORTUNE...:p
    Maju Pengetahuan Indonesia...:rock:
    Salam dari Galileo heheheeee.......:D
     
  16. dedik83

    dedik83 New Member

    Messages:
    37
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Dear Forum Djawir

    Uda lama juga ni uda ga posting dsini, and mo negur dl ni fren2 smua apa kabarnya ni...btw ada bberapa hal yang ingin saya bicarakan di topik kali ini :

    1. Permasalahan/Repotnya menggunakan Billing untuk Rental PS
    2. Sistem Pembukuan Yang Benar
    3. Bagaimana cara mengupload foto rental ke forum ini.


    Baiklah saya mulai yang pertama ya :

    1. Saya sudah 1 bulan lebih ini menggunakan Billing Merek Mitra BOSS. sejauh ini banyak sekali trouble/kerepotan yang saya dapatkan.

    A. Lamanya proses layanan purna jual, padahal saya sudah mengirimkan email beberapa kali kepada Pemilik mengenai keluh kesal namun respon nya selalu telat bahkan email saya terakhir pun 3 minggu lalu pun blm ada jawaban.

    B. Permasalahan utama yang saya hadapi adalah operator, apabila menggunakan Billing si operator masih bisa juga 'bermain'. karena komputer/laptop yang digunakan si operator tidak bisa di gunakan untuk bermain PS. Maka si operator apabila ingin menggunakan PS/atau sekedar menonton siaran di tv akan menginput harga dan menggunakan PS tersebut. Permasalahanya darimana kt tau bahwa PS yang sudah terinput nilainya di billing itu benar digunakan oleh si operator bukan malah di'proyek'kan seolah2 dia gunakan padahal dia berikan ke user and uangnya masuk kekantong operator.

    C. software billing ini tidak bisa di 'convert' ke Excel ataupun Word, fasilitas yang diberikan hanya Print di tempat,kendala saya adalah saya tidak memiliki printer jd agak repot kl saya mau bw ke Rental Komputer hrs bw komputernya beserta Billingnya.

    D. Baru berselang beberapa hari Billingnya sudah mengulah, untuk COM PS/TV no.4 sudah tidak bisa digunakan. Hanya lampu di billing trs menyala jd walaupun sudah dimatikan di software namun hardware tidak mati. Setelah beberapa hari kemudian sudah bisa kembali, namun trouble muncul lagi selang 5 hari ternyata kali ini yang rusak adalah No.4 dan No.1.

    E. Tidak adanya kolom testimonial di website billing playstation ps ps2 ps3 timer game billiard rental remote komputer mitraboss konsol juga berkesan tidak profesional. Karena saya sebagai pelanggan ingin memberikan input/masukan2 agar bisa diperbaiki untuk ke depannya.

    F. Saya sarankan untuk pembelian Billing PS sebaiknya membeli dari website yang profesional yang segera merespon keluh kesal kt dan bukan hanya skedar 'side job'. Baru2 ini saya melihat website baru utk Billing ini mungkin bisa jadi acuan Copyright © Niftrasoft Systematisize The Future. All Right Reserved (bukan promosi)

    2. Thanks bt Bro Ground Slayer input yang diberikan saya akan mulai untuk mempraktekkannya.

    3. Bro2 gmn ya cara upload foto kesini??saya ingin mengupload foto rental PS saya

    Demikian Informasikan yang ingin saya share kepada tmn2 smoga bisa mendapat tanggapan dari tmn2 semua
     
  17. didikco

    didikco New Member

    Messages:
    84
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Wah makin seruuu aja niii...;)
    A. Insya Allah Layanan purna Jual akan saya perhatikan sekali, setiap email maupun sms/call langsung saya respons
    B.Operator sama owner tentu harus dibedakan makanya ada setting security pada billing deatronik sehingga operator hanya bisa login aja dan tidak bisa uthak-athik laporan, baik laporan harian maupun bulanan.
    C. Ini yang Paling Penting, kita jangan terlalu banyak mengandalkan software pendukung yg mengakibatkan kita harus repot2 cari software pendukung, program deatronik tanpa software pendukung mampu mengkonversi data harian maupun bulanan ke format Exel. Komputer cukup ada windows XP udah bisa jalan sungguh tidak merepotkan, yang paling penting listrik mati data masih aman dan tidak bisa dihapus oleh operator karena data terhiden.
    D. Ada kerusakan langsung aja kirim ke kami, barangnya kecil ukurannya cuman 18cmX11cmX6cm per modul untuk ngontrol 5 Playstation tanpa relay kami akan kirim yang baru.sungguh tidak merepotkan.
    E. Saya sangat senang sekali adanya masukan dari rekan2 demi kemajuan billing deatronik, saat ini kami sedang develop untuk program member sesuai kebutuhan yang uptodate saat ini.
    F. Meskipun usia website kami belum 10 tahun, dan baru 1 tahun lewat beberapa hari, insya Allah kami akan memberikan yang terbaik buat rekan2.

    Jangan Lupa download program billing deatronik, beri ide2 demi kemajuan billing Kami

    Salam Sukses
    Deatronik (Data Electrical Acquisition)
     
  18. lunand

    lunand New Member

    Messages:
    58
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Salam Hangat
    @ Saudara Vortune Labs, (Moderator)

    Mohon maaf bila mungkin harapan Saudara tentang hal tersebut belum bisa dipenuhi.
    Mengingat kondisi dan posisi kami yang mengharuskan untuk memberikan tanggapan pada postingan Saudara Didik Sukoco yang terakhir,
    yang sangat menyudutkan dan merugikan kami.


    @Saudara Didik Sukoco (Deatronik)
    Sudahkah Saudara berpikir,berbicara dan menulis dengan Santun,
    Saudara telah mengambil Posisi yang langsung menyerang dan memprovokasi kami.
    Melalui posting Saudara yang sangat kurang Santun,tidak membangun dan Arogan.

    Sebenarnya Kami Selalu menghargai Saudara sebagai sesama Produsen Billing yang:

    Seiman,Warga Sekota dan Sealumni yang Sama dan Angkatan yang hampir sama ITS (Bisa dicheck di Situs alumni ITS)

    Sayang Umat Islam yang suka damai
    Sayang Warga Surabaya yang Fair
    Sayang Alumni ITS yang kita Junjung

    Dan sepengetahuan kami, kami tidak pernah merasa menyinggung,memprovokasi ataupun melakukan
    hal-hal yang tidak menyenangkan kepada Saudara.
    Tetapi bila memang pernah, kami atas nama pribadi maupun Mitraboss, memohon maaf sebesar-besarnya kepada Saudara Dedik Sukoco (Deatronik)


    Karena menurut kami

    Umat Nabi Muhammad tidak suka Provokasi
    Warga Surabaya bertindak Fair & Gentle,
    Alumni ITS adalah alumni Intelektual.
    (Selama kuliah di ITS maupun sekarang, Dosen maupun alumni2 seangkatan saya yang sudah Doktor pun berbicara dengan Santun dan Intelek)

    Tidakkah ada kesantunan Saudara dalam berpromosi, ataukah Saudara telah terobsesi oleh kehebatan yang Saudara Miliki ?

    Hormat Kami


    Mitra.Boss
    http://mitraboss.com
     
  19. edo ponsel

    edo ponsel Member

    Messages:
    95
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Cape deh....!
    Setiap buka postingan baru selalu urusan curhat (tread game consule)
    Urusan yg begini mah moderator susah beri solusi.
    Sepertinya yg lebih di butuhkan siapa ya? Psikiater,YLKI,tokoh masyarakat,pengacara atau juru damai yg sdh menangkan nobel.

    Kalau pendapat saya sih. Jngn terlalu memperkeruh suasana, yg benar pasti terbukti,jangan mengambil kesempatan dlm masalah orng lain.Menerima kritikan sebagai masukan, hrs mengakui kekurangan dan yg terpenting hrs memperbaiki kekurangan tersebut agar tdk terulang kembali.

    Membahas permasalahan beginian memang rumit, mending bahas togel ah.......
    (becanda bozz)

    jadi ikutan curhat nich...
    hbs kerja service hp,pulang ke rumah langsung hadapi stick ps2 yg rusak. Dah kelar langsung online ke forum yg tercinta ini, tapi setelah buka postingan terbaru lagi lagi, lagi lagi.

    Peace broo......
    Gimana pendapat teman2 yg lain kalau seandainya dua kekuatan deatronik dan mitra boss yg sama2 produsen billing consule bersatu. Pasti tercipta sebuah billing yg dahsyat.
    Setuju ngak? Tanpa tetek bengek saya langsung pesan boss....

    Dengan segala kerendahan hati tanpa maksud menggurui,dan tidak berpihak pd siapun.
    Saya cuma bisa katakan
    " DAMAI ITU INDAH "
     
  20. edo ponsel

    edo ponsel Member

    Messages:
    95
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Ma'af @ dedik83, jd seorang wiraswasta gak boleh cengeng (tmn2 yg lain jg dah pernah mengalami nasib seperti anda)kalau saya menilai anda seolah olah pion dari pihak ke 3 yg ingin mencari dukungan untuk memojokkan satu pihak.
    Karena saya baca di postingan yg lalu dan yg sekarang dr pihak mitra boss bersedia mengembalikan uang anda tanpa potongan sepeserpun,(saya merasa itu adalah sebuah garansi yg sangat gantleman)
    saya 10 thn tinggal di aceh, setahu saya masyarakat aceh terkenal dngn kegigihan,sabar dan berani dlm berusaha. bahkan dlm sejarah sering kita dengar julukan saudagar aceh jarang dengar julukan saudagar suku lain.
    Ma'af beribu ribu ma'af.
    Saya hrp postingan saya tdk memperpanjang perselisihan di antara kita semua,justru sebaliknya menjadi perekat persaudaran kita semua.

    " MENCARI SERIBU MUSUH SANGAT MUDAH "

    " MENCARI SEORANG TEMAN SANGAT SULIT "
    (saya lebih suka menambah teman)
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page