6100 repaire sound mlh matot!

Discussion in 'DCT-4' started by Karismahejo, Apr 4, 2009.

  1. Karismahejo

    Karismahejo Active Member

    Messages:
    399
    Likes Received:
    95
    Trophy Points:
    38
    mhn bntuany.gejala awal rgtone kdang bunyi/mati.cek buzer ok.jalur sound ok.pcb/ic dtekan2 buzer bunyi.ak rehot emif n uem hsilny,.hdwohh..hp mlh matot!.cek ufs 1st boot eror.cek pwr sply diem aj.gmn nih master2..help plis.tks
     
  2. marlianto

    marlianto New Member

    Messages:
    143
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    0
    coba cek lagi bos apakah uemnya keluar timah?kalau iya berarti bos harus cabut uem(biarpun dilem) trus di reball lagi tapi lemnya harus dibuang bersihin dulu...:)
    semoga membantu
     
  3. Karismahejo

    Karismahejo Active Member

    Messages:
    399
    Likes Received:
    95
    Trophy Points:
    38
    kaykny brsh2 aj.ga tau jg d dlm,.pa emg uemny kena ya?
     
  4. marlianto

    marlianto New Member

    Messages:
    143
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    0
    coba dicek lebih teliti lagi bos:D
    seandainya emang gak keluar timah jgn cabut uemnya dulu coba cek teg vio,vcore,vana,purx dll yang merupakan syarat kerja ponsel...:)
     
  5. Karismahejo

    Karismahejo Active Member

    Messages:
    399
    Likes Received:
    95
    Trophy Points:
    38
    Dijelasin dong boz...yg mana yg mesti di ukur..maklum newbi..
     
  6. doni irawan

    doni irawan Active Member

    Messages:
    299
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    38
    napa harus rehot UEM bos......
    itu bahaya benget...
    maaf sebelumnya bos...
    kalau ada lg kasus seperti itu mending coba d gajal dulu pake dobel tape yang ada busanya...
    N kayaknya kalau masalah buzer adanya d UPP...
    mohon koreksi kalau salah....
    jujur saya paling ngeri betulin hp keadaan nyala harus bongkar UEm.mending aku ga dapet duit dech dari pada ganti hp orang...
    kecuali konsumennya mau resiko matot..
    berhubung da terlanjur mending rebal UEmnya sekalian....
    waspadai UPP biasanya kena imbasnya...
     
  7. Karismahejo

    Karismahejo Active Member

    Messages:
    399
    Likes Received:
    95
    Trophy Points:
    38
    emang betul ak memang salah dari pertamanya.. :pray: bukaankah di skema buzzer ujung2nya masuk ke uem ?? kan cuman rehoot ga kpikiran bakalan matot..malahah ga idup lagi....trus gimana dunk :frusty: :cry:
     
  8. megaloman

    megaloman New Member

    Messages:
    78
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    0
    coba bos diribool kembali mengkun kurang sip....
    kalau dah matot dicarikan kanibalan aja bos UMnya...
     
  9. Karismahejo

    Karismahejo Active Member

    Messages:
    399
    Likes Received:
    95
    Trophy Points:
    38
    wahhh kalo di reboll uem bisa mati ya...:confused: lagian susahh nyopot uemnya di lem.:noidea: maksudnya mo mastiin klo yang bermasalah bener2 uem gimana caranya??
     
  10. rickyrustandi

    rickyrustandi New Member

    Messages:
    80
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    0
    mungkin ga ada solusi lain kalo emang matinya gara2 manasin uem,mau ga mau harus ganti uem dengan hati2 kebanyakan 6100 di lak.semoga berhasil
    maaf kalo salah.koreksi
     

Share This Page