tolong: skema flexi z310

Discussion in 'Sony Ericsson' started by iwen, Apr 5, 2009.

  1. iwen

    iwen New Member

    Messages:
    117
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    0
    waduh binun bin mumet...kasus lcd blank z310, pertama beli flexiblenya di pasang tetap ngga berubah padahal ini flexi paling mahal kali yah ngga sesuai dengan harga hapenya,.....setelah ktemu sales yg bail boleh di test pasang dulu sblm beli. nah memang terbukti itu flexi yg pertama emang ga becus dari sononya...(170rb melayang)...... ini dapat harga 150rb dan boleh di coba lagi.. hati senang....walau terlanjur rugi,. buka harga ke user 210rb. jadi..kira2 seminggu kembali lagi ke kondisi awal...blank lcd blank juga otakku...masa kalo beli lagi.... kalo beli lagi apa ngga mending beli hapenya aja sekalian....ini sales yg baik udah mampir dan di coba, mmg yg kmaren rusak lagi....pusing sekali...eh dua kali. tolong dong master2, ada yg punya schema flexiblenya z310..plis n thenkiu berat.
     

Share This Page