online support oh online support ,,,?????

Discussion in 'Server Pulsa Elektronik' started by cikoy, Apr 5, 2009.

  1. cikoy

    cikoy New Member

    Messages:
    51
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    maaf saya baru dan langsung membuka new thread,,,,,,
    saya hanya ingin menanyakan beberapa hal yang sudah di alami oleh saya atau barangkali temen-temen yang lain pun demikian:
    1.apakah benar yang namanya online support itu ada,,,?????:sorry::sorry: karena sewaktu saya ingin menanyakan langsung dan saya buka web http://softwarepulsamurah.com dan saya YM dg yang online,kok gak pernah dijawab,,,:confused::confused:
    :noidea:
     
  2. pulsa239

    pulsa239 New Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    Mungkin Antri Bos :pound::pound:
    :welcome::welcome:
    Yg sabar aja...:pound::pound:
     
    cikoy likes this.
  3. reno 82

    reno 82 New Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Indikator Online belum tentu orangnya stanby bos,barangkali lagi di luar,makan atau apa.
    dan jika seandainya tidak ada yang jawab ada kemungkinan waktu anda tidak tepat ,dalam arti terlalu malam atau
    lagi OL juga dengan yang lain atau bahkan lagi Remot.Atau bahkan mungkin Anda terlalu berbelit belit dan tidak ikuti petunjuk atau saran mereka.
    Team support juga manusia jadi bukan robot atau budak anda.
    jadi harus di sadari juga sebagai pengguna Software,atau mungkin Anda juga bukan pemakai Original.
    Banyak alasan atau sebab team support tidak merespon.
    Tapi jika berpikiran Positif saya rasa Team support akan selalu membantu Client nya,asal Client tersebut mengerti waktu dan ikuti petunjuk mereka.
    Dan untuk Support tidak harus ke mereka ,Anda juga bisa Posting di forum mereka di Sub forum di atas,atau bahkan share sama mereka.
    Saya sendiri juga pengguna Software mereka,tapi dengan saling terbuka dan share dengan mereka ,hasilnya juga Positif,Server saya jalan dan mereka selalu membantu,asal kita nya aja harus tau waktu dan menerima saran mereka.

    Lanjuttt...


     
    cikoy likes this.
  4. reno 82

    reno 82 New Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Oh iya lagian kenapa harus pakai ID new member?
    Untuk berhubungan dengan orang itu di perlukan keterbukaan ?
    Jadi tidak sembunyi sembunyi,apalagi jika seandainya Anda pemakai Original.
    Coba anda baca di Sub Forum mereka,semua pada bahas Segala kendala dan Solusi secara bersama dan Kompak..
    Lanjutt...
     
  5. reza_choplax

    reza_choplax New Member

    Messages:
    253
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    0
    Aq setuju bgt sma Bro Reno..
    BukanE knp, mngqn Anda jg pernah YM Ane & Ane gk respon..
    Ato yg laen yg pernah YM Ane & Ane gk respon..

    Klo Aq pribadi, mungQn sbgian User 3Gmac dh tau Aq,
    so sdkit mrka ngrtiin Aq, jd ya klo mnta support sms dlu ke Aq..
    Tnya Aq lg drumh & dpn Kompie gk, (biasaE mrka gtu)

    YMq emg OL trz, tp yg jga CS Aq, org yg gk tau apa2 ttg Softw
    jd ya mngqn mrka takut buat balas YM Anda / yg laen..

    Mslh yg support (sbnre) ya yg jual itu Software,
    istilahnya tanggung jawab & bner2 yg utak2 cm user & Team Support yg jual ke User itu,
    Jadi klo nnti nya Developer turun tangan,
    (biasaE klo Team Support / Penjual nya dh mentok ilmuE, hehehe)
    gk bgtu lama bnerin nya.. (kn yg utak2 cm User & Team Support / Penjual nya, mudenk??)

    Dh ah, mlh kya Novel, kepanjangan,Euy.. :blah: :blah: :sorry: :sorry: :peace: :peace:

    N.B : SaranQ, pake Software apapun, mintalah no Hp Penjual / Developer yg gmpang dhubungi, tp ingat waktu juga,ok?
    Emg ada pepatah, Pembeli adalah Raja, tp gk berarti Raja gk kenal waktu & gk mo ngertiin kn?
     
    cikoy likes this.
  6. serpong4cell

    serpong4cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,836
    Likes Received:
    1,256
    Trophy Points:
    0

    coba deh..pm ja id ym nya kalau butuh support.biar tak add:D
     
    cikoy likes this.
  7. tokohpku

    tokohpku Active Member

    Messages:
    680
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    38
    jangan dikit2 komplen di depan umum, bisa jadi pengguna nya yg bermasalah. klo dah gitu gak mau nulis di depan umum mengakui kesalahanya... tp klo masalah dikit diumbar2.... kembalikan ke diri anda jika ada di posisi sebaliknya.
     
  8. 4j1

    4j1 New Member

    Messages:
    318
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    0
    ngomong2 TS pake ORI...?:peace:
     
  9. sarbinia

    sarbinia Active Member

    Messages:
    139
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    38
    ::..KOMPLEN DIBUTUHKN OLEH PEBISNIS..:: ini hasil study mutakhir dunia bisnis. KOMPLEN ADL TANDA KONSUMEN MSH BUTUH ANDA dg bbrp syarat knyamanan. Bnyk bisnis mnjadi raksasa stl SENGAJA meminta agar usahanya dikomplen olh konsumen. Hati2 jk tdk ada komplen, bs jd konsumen sdh tdk butuh anda_dia dah lari ke pebisnis lain.(kesalahan besar pebisnis jk sll membela diri thd komplen)
     
    Last edited by a moderator: Apr 6, 2009
  10. tokohpku

    tokohpku Active Member

    Messages:
    680
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    38
    betul.... masalahnya indonesia susah disamakan dg hasil studi mutakhir. klo modem baud rate 9600 dikonekan dg baud rate 115200 dibilang software nya ada bug... support sudah ditulis gede2 maximal jam 8 malam minta support jam 10 malam krn database error kena virus alasanya.... masalahnya adalah kenapa kalau pengguna komlain bisa teriak kemana2 terus klo ternyata apa yg diteriakan sebagai masalah / bug oleh pengguna ternyata karena kesalahan / ketololan dari pengguna , penggunanya diam saja seakan2 itu sewajarnya. jangan hanya memandang terlalu jauh dg membawa studi2 biar keliatan cerdas tp melihatnya parsial.... susah ketemu newbie yg baru kenal internet...

    pebisnis harus memperhatikan masukan pelanggan agar tidak punah spt dinosaurus... tp tidak semua masukan mesti diperhatikan krn studi mutakhir dunia juga bilang banyak komplain krn penggunanya tidak tahu cara menggunakanya. jd kalau menjual jgn asal menjual klo kelihatan pembelinya gaptek jgn dijual krn nanti bukan masukan yg diterima tp keribetan yg muncul.

    banyak pengguna yg baru punya duit sedikit mau buka server, padahal u/ ngetik ms word saja masih liat satu persatu huruf yg mau diketik... baru konek internet buka deh situs porno... klik sana klik sini.... masuk deh virus database errors.. software tidak jalan itu dibilang bug. koneksi pakai gprs sinyal kedip2 konek h2h sering dc dibilang modul ym nya bug.... realistis saja... klo maju harus siap komplain.... harus edukasi pengguna tp pengguna yg bagaimana? yg buka server hanya modal dengkul? mengoperasikan komputer tergagap2, gak mau gaji pegawai yg tau masalah komputer? . tidak semua orang yg akses internet paham komputer... gara2 user yg kemeruh bilang bug (padahal bug krn otak dia yg banyak bugnya) bisa mempengaruhi banyak orang... kasian developernya. makanya saya bilang jgn dikit2 komplain.... komplain jika sudah yakin apa yg dikomplain dan diskusi dg yg kompeten jgn spt orang buta pegang gajah. tempatkanlaa semua pada proporsinya.....
     
    Last edited by a moderator: Apr 6, 2009
  11. mr black

    mr black New Member

    Messages:
    96
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    0
    online support pasti ada omm, jangankan yang ori yg bujukan juga ada ...... live chat malah .... kecuali yg supportnya lagi isoma pasti ngak dijawab. Kalo ngak dijawab tinggalkan aja pesan omm pasti dijawab :peace:
     
    cikoy likes this.
  12. spiderbooo

    spiderbooo Moderator Moderator

    Messages:
    442
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    0
    ^
    Weh..weh..weh..si bos kayanya lg tegangan tinggi nih hahaha..
    Betul bos,penelitian luar negeri sama buat lokal gak bisa di samakan..
    Ceritanya nih..saya punya temen org bule,dia beli TV baru,yang dilakukan pertama kali dia buka kardus,trus nyari buku petunjuk,dia baca itu,2 hari lagi saya dtg ke rumahnya,TV masih di dalam kardus,saya tanya,kok gak di keluarkan,dia jawab,saya blm selesai baca buku petunjuknya..Nah,bedanya sama org sini kl beli TV baru,lsg keluarkan,trus pasang,kemudian nyalakan..trus telfon ke toko lagi..knpa nih,TVnya rusak,siarannya gak muncul semua..org toko nanya,sdh dicari blm channelnya..? dia jawab..caranya cari channel gmna..? :noidea:
     
  13. tokohpku

    tokohpku Active Member

    Messages:
    680
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    38
    gak bos itu lg low voltage mkn krn kebiasaan tiap malam liat caleg di tv kan semangat tuh membela kepentingan rakyat. jd imbas deh di postingan :)))
     
  14. sarbinia

    sarbinia Active Member

    Messages:
    139
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    38
    Menarik thread komplen ini. Manfaat inet bs sedikit mnguatkn posisi konsumen. Buknkah YLKI&UU Prlindungan konsumen brtujuan sama_mnguatkn posisi konsumen_y slm ini lemot?. Kl q pake resep bisnis nenek moyang: ANDA KECEWA_LAPOR KAMI, ANDA PUAS_CERITAKAN KE TEMAN2.
     
  15. tokohpku

    tokohpku Active Member

    Messages:
    680
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    38
    ada lsm penggangguran :))
     
  16. sarbinia

    sarbinia Active Member

    Messages:
    139
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    38
    siapa y gk prnah dikomplain?
     
  17. winartono

    winartono New Member

    Messages:
    222
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0

    Bos, kalo rekan2 yang lain bisa kenapa tdk minta bantuan aja ke rekan lainnya. yang pasti kita2 semua akan coba bantu dan selesaikan masalah bersama2 bila anda mengalami masalah. saya siap membantu anda yang mengalami masalah. :thumb: :thumb:
     
    cikoy likes this.
  18. cikoy

    cikoy New Member

    Messages:
    51
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    terima kasih :) ama bos bos yang udah ngasih tau semuanya, saya emang masih baru bos,,:confused::confused: bukan mau sembunyi,saya dah baca semua potingan dan akhirnya saya tertarik ingin memulai satu bisnis server,dan ingin mencoba salah satu sofwarenya,klu untuk *******:pray: :sorry: kayanya saya kurang sreg,,,tapi klu hanya untuk mengetahui fitu2r yg ada di sofware tsb kayanya,, ok juga tuh:D:D.

    makasih bos pencerahannya:sorry:,klu ada kata2 yang salah, saya sih cuma mau memastikan aja,yang saya tau,,,,kalau online = ada orang
    offline = gak ada orang

    :D:D:D:D:D:sorry::sorry::sorry::sorry:
     
  19. reza_choplax

    reza_choplax New Member

    Messages:
    253
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    0
    Oche.. Skrg dh sdkit ada pencerahan ttg Support Online kn? Aq rasa Support Online smua Softw mngQn gtu..
    Mereka / Kami cm Manusia biasa yg isa capek, ada kerjaan / urusan laen, perlu makan, istrhat, dll yg msh bnyak lg..
    Anyway, pake Softw apapun, ORI / Bujukan, monggo.. :welcome: :welcome: :welcome:
    Yg ptg tau no Hp tmp Anda beli, id YM Dia, jam2 biasa Dia stand by, istrhat, makan, kerja, dll..
    Klo gk, sblm mnta di support, bkin janji dolo sma Dia.. Jalin Komunikasi yg baek sma Dia.. OK?
     
  20. cracell

    cracell New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    hmm, sy bs merasakan yg anda alami.. Sabarr,
     
    cikoy likes this.

Share This Page