Kamera Z320i Error

Discussion in 'Sony Ericsson' started by DJCom, Apr 7, 2009.

  1. DJCom

    DJCom New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Mohon pencerahan para senior....

    aku punya masalah kamera di hp sony ericsson z320i
    ketika tombol kamera diakses muncul pesan error "camera module error. caurse=-20"
    udah saya coba master reset tetapi masih belom memecahkan masalah... error tetep muncul...
    btw kondisi semua fasilitas sms telpon dll masih berjalan normal....

    kedua apakah ada cara upgrade firmware melalui internet seperti punya nokia, tanpa memerlukan peralatan tambahan...

    Trims buat pencerahannya..
     
  2. crushader8

    crushader8 New Member

    Messages:
    280
    Likes Received:
    918
    Trophy Points:
    0
    Klo menurut saya sih kerusakan berada d hardware boz...

    Coba ganti dolo flexyblenya...

    mudah mudahan membantu...
     
  3. DJCom

    DJCom New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    makasih banget infonya mas..... :)
    kalo selain hardware penyebab kerusakan tersebut diatas biasanya dimananya mas...
    maksud saya apa cukup di flash atau gimana?
    maaf newbie banget masalah ponsel....
     
  4. crushader8

    crushader8 New Member

    Messages:
    280
    Likes Received:
    918
    Trophy Points:
    0
    Tips saya utk repair semua hp mati,,blank,,camera,,bluetooth

    klo saya sebelum menuju hardware pasti d flash dolo,,nah jika d flash masih juga gag mao,,ya mw gag mw pasti menuju hardware...

    mohon d koreksi juga y all...

    thank's
     
    DJCom likes this.
  5. DJCom

    DJCom New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    thank's infonya boss....
    ntar aku kirim ke temanku aja, yang kebetulan punya peralatannya... :)
     

Share This Page