tolingin 5300x ku

Discussion in 'BB5' started by megaloman, Apr 10, 2009.

  1. megaloman

    megaloman New Member

    Messages:
    78
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    0
    bisa dices tapi ndak mau ngisi...
    kira2 apanya ya bos.......
     
  2. marlianto

    marlianto New Member

    Messages:
    143
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    0
    coba ganti tahvo bos:):):)
     
  3. megaloman

    megaloman New Member

    Messages:
    78
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    0
    udah bos tapi sama saja..
    dan sekarang malah batrainya boros...
     
  4. marlianto

    marlianto New Member

    Messages:
    143
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    0
    sebelumnya ganti tahvo apakah hp tuh short atau konslet?kalau boros bateray biasanya ada yg short atau konslet:D
     
  5. megaloman

    megaloman New Member

    Messages:
    78
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    0
    bos kasih gambarnya bos yang harus diobok2 yang mana........
     
  6. marlianto

    marlianto New Member

    Messages:
    143
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    0
    ditanya koq gak dijawab?
    seandainya sebelum ganti tahvo hpnya gak shortt bisa dipastikan kalau tahvonya gak bagus(short) :)
    trus kalau emang dari pertama hpnya udah short berarti bos harus mesti cabut satu persatu komponen yg berhubungan langsung dgn Vbat:)
    kalau gambar gak punya bos biasanya lihat skema gt:D
     
  7. megaloman

    megaloman New Member

    Messages:
    78
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    0
    maksud ane ya skema...:p:p:p
    sory bos :D:D:D
     
  8. marlianto

    marlianto New Member

    Messages:
    143
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    0
    keknya udah ada yg upload:)
    semoga membantu:D
     

    Attached Files:

    andzsick likes this.
  9. megaloman

    megaloman New Member

    Messages:
    78
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    0
    tahvonya tuh yang mana bos aku ndak tau maklum bos lagi pemula nih...:confused::confused::confused:
     
  10. tov4n

    tov4n Well-Known Member

    Messages:
    389
    Likes Received:
    1,001
    Trophy Points:
    103
    cabut aja ic cas nya bos
     
  11. ferizona

    ferizona New Member Super Member

    Messages:
    578
    Likes Received:
    682
    Trophy Points:
    0
    persis diatas micro sd card reader,biasanya ada tulisan nya Tahvo (kode:N2300)
     
    megaloman likes this.

Share This Page