6630 mati sendiri

Discussion in 'BB5' started by SYAFRIZALMANDAY, Apr 13, 2009.

  1. SYAFRIZALMANDAY

    SYAFRIZALMANDAY New Member

    Messages:
    35
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    Asslm. Rekan semua tolongin dong, ne ada pasien nkia 6630, krusakannya ga bbrapa lama diidupkan skitar 15 menit, mati sendiri.batre na udah ganti baru ttep aja gtu. Udah saya flash tetep gitu. Pliiiis dong solusinya
     
  2. SYAFRIZALMANDAY

    SYAFRIZALMANDAY New Member

    Messages:
    35
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    help me...helpme...
     
  3. Suvokep

    Suvokep New Member

    Messages:
    869
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    0
    Cek dl bos komponennya saat pasang baterai apa ada yg panas bos ky pa,kumparan lampu,or kapasitor??bisanya kalau aku sih nemuin kasus ky gitu coba dicuci dl pake alat cuci elektrik ampe 3 kali baru dicoba lg..kalau masih biasanya kurehot uem nya.biasanya sih normal..soalnya biasanya ada komponen yg konslet atau uem nya agak lemah.coba dl ya... moga2 bs bikin nota.hehehe...
     

Share This Page