3100 buat tlp lowbatt...

Discussion in 'DCT-4' started by pondaS, Apr 14, 2009.

  1. pondaS

    pondaS New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    G punya kasus N.3100 setiap buat tlpon pasti langsung lowbatt, IC PA udh diganti, batt jg udh ganti, sinyal full kira2 apa penyakitnya? please bantuannya thx...:pray:
     
  2. pondaS

    pondaS New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Re: 3100 buat tlp lansung lowbatt...

    minta tolong dong.. g ada kasus N.3100 klo buat tlpon batt langsung lowbatt, IC PA udh ganti, batt baru, sinyal full. kira2 apa penyakitnya? thx.... plss dijawab ya....:D
     
  3. Dj.F4NG

    Dj.F4NG Moderator Moderator

    Messages:
    903
    Likes Received:
    1,491
    Trophy Points:
    103
    Re: 3100 buat tlp lansung lowbatt...

    Sudah di ganti IC PA ya.. coba cek antena switch nya.. ganti..
    sudah di cek ukur < makan arus gak di conector batt nya..
     
  4. gobuzer

    gobuzer New Member

    Messages:
    67
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    0
    diukur hpnya konslet gak,...kalo nggak bisa batrenya jelek....biasanya begitu kalo dari PA udah di ganti
     
  5. tov4n

    tov4n Well-Known Member

    Messages:
    389
    Likes Received:
    1,001
    Trophy Points:
    103
    PA yg baru belum tentu bagus bos

    cba jumper dulu PA nya

    klu masih drop juga biasanya ada dioda/resistor yg rusak d sekitar PA

    :thumb:
     

Share This Page