Obat Sutressz.

Discussion in 'Out of Topic' started by k4ng4hid, Apr 14, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. k4ng4hid

    k4ng4hid Well-Known Member

    Messages:
    667
    Likes Received:
    125
    Trophy Points:
    53
    Buat yang lagi pusing mikirin perolehan suara pemilu ato yang lagi sinting mikirin perolehan isi saku agar dapur tetep mengepul...
    Nih gwe ada satu cerita, sapa tau bisa jadi obat sutrez..xexexe..
    Maap kalo repoz..

    Ada 1 cerita tentang 2 sejoli
    yg lagi kasmaran.
    Yang cowox bernama SUKIN, sedangkan cewexnya bernama juminten. mereka abiz nonton bioskop & pulang kemaleman.
    Dasar nasib lagi sial, di tengah jalan mereka dihadang oleh komplotan penjahat.
    karena saking takutnya,,, SUKIN pun cabut ambil langkah seribu tanpa peduli lagi ama kekasihnya. sementara juminten tidak bisa lari kemana2 dan akhirnya ditangkap oleh penjahat tersebut & d prkosa beramai-ramai. sa'at d!perkosa Si cwe' mencoba berontak dan berteriak2 minta tolong pada kekasihnya. Diapun memanggil kekasihnya sambil terengah2..
    MAS-SUKIIIN....MAS-SUKIIIN....MAS-SUKIIIN...., jangan CABUT...!!
    Si penjahat makin gairah. Mendengar teriakan si cwe', malah tmbah semangat.
    Selang beberapa sa'at, ada hansip lewat, si cewex alias juminten mencoba minta tolong kepada hansip tersebut. Namun karena sudah kelelahan dan nafasnya sudah tersendat2 Si cwe' cuma bisa bersuara SIP....SIP....SIP....SIP....
    :D:loveeye:
     
    .::BLOCKED::. likes this.
  2. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    0
    jan,otak porno.....:censor::censor::censor:
     
  3. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    0
    gue tambahin bro,meski murni just copast:peace::peace::peace:



    Merokok itu ternyata lebih baik daripada **** dan alkohol

    Banyak orang menghawatirkan bahaya rokok dan menakutinya, tapi setelah
    diselidiki oleh beberapa pakar dalam bidangnya ternyata rokok itu sama sekali tidak berbahaya. Kemudian para pakar sepakat untuk membuktikannya
    dengan mengambil dari beberapa hikayat pada zaman dahulu kala di mana pada
    waktu itu nenek moyang kitapun telah membuktikannya melalui beberapa percobaan.

    Untuk lebih jelasnya dapat dibuktikan lewat penemuan oleh beberapa dari ahli
    di bawah ini:

    Pada zaman dahulu kala, ada 3 orang dokter yang selal u bersama2 ke mana
    saja mereka pergi. Tapi ketiganya memiliki kegemaran berlainan.

    Dr Jon Poni (suka main perempuan)
    Dr Jon Joni (suka minum minuman keras)
    Dr Jon Doni (suka segala jenis rokok)

    Suatu hari ketiga sahabat ini ber-jalan2 tanpa tujuan. Tiba-tiba
    mereka bertemu dengan sebuah ketel/kendi (seperti cerita Aladin).
    Lalu salah seorang mengambil lalu meng-gosok2-kan ketel tersebut. Sejurus kemudian asap keluar dari corong ketel tersebut dan secara perlahan berganti menjadi satu makhluk yang menyeramkan yakni sesosok jin yang ganas. Lalu jin tersebut tertawa: "Hua ha ha ha..." dan berkata "Akulah Jin Ifrit! Karena kamu telah membebaskan aku dari ketel itu maka aku akan tunaikan apa saja permintaan kamu sekalian."

    Ketiga sahabat yang pada mulanya panic dan takut menjadi gembira lalu termenung dan berpikir tentang peluang dan kemauan masing2 yang mungkin hanya sekali mereka jumpai dalam hidup mereka. Lalu mereka memilih kemauan mengikuti Kegemaran masing-masing.

    Berkatalah si A,"Aku mau perempuan-perempuan muda dari berbagai bangsa di seluruh dunia dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun." Pufff...!!! Dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan si A.

    Permintaan si B, "Aku mau semua jenis arak dari seluruh dunia untuk bekal selama 10 tahun dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun." Pufff...!!! Dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan si B.

    Berkata pula si C,"Aku mau semua jenis rokok dari seluruh dunia untuk bekal selama 10 tahun dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun." Pufff...!!! dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan si C.

    Setelah genap 10 tahun, maka jin tersebut muncul kembali untuk membuka pintu gua masing2 sebagaimana yang dijanjikan.

    Ketika membuka pintu gua si A, keluarlah si A dengan keadaan kurus
    kering, berdiri pun tidak bisa karena tidak sanggup untuk menggerakkan lutut sebab hari2 hanya memuaskan nafsu dengan perempuan. Tiba-tiba si A pun jatuh ke tanah lalu mati!!

    Setelah itu jin tersebut pergi ke gua si B, ketika pintu dibuka, maka
    keluarlah si B dengan perut yang sangat buncit karena hari2 mabuk2an. Jalan pun terhuyung-huyung. Tiba-tiba si B pun jatuh ke tanah lalu mati !!

    Setelah itu jin pergi ke gua si C dan membuka pintu gua. Tiba2 si C keluar dalam keadaan sehat walafiat dan terus MENAMPAR si jin. Sambil memaki si jin ia berkata: JIN GOBLOOOKK ....!!!! KOREKNYA MANA...???!! !
     
  4. .::BLOCKED::.

    .::BLOCKED::. Moderator Moderator

    Messages:
    798
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    73
    kang AHID. . Asli ngakak gw, . .wkakakakakak. .wkakakakak. .wkakakakak. .haduh. .wkakakakak. .wkakakakak. .gak bs brenti. . .(3 jam kemudian). .wkakakakak. .
     
  5. k4ng4hid

    k4ng4hid Well-Known Member

    Messages:
    667
    Likes Received:
    125
    Trophy Points:
    53
    Awas boz, cicaknya dah siap lompat tuh..xixixi..:D
     
  6. Mr. Chung

    Mr. Chung New Member

    Messages:
    320
    Likes Received:
    271
    Trophy Points:
    0
    waduh................. :pound::pound::pound:
     
  7. miaco

    miaco Well-Known Member Super Member

    Messages:
    761
    Likes Received:
    822
    Trophy Points:
    103
    Hehehee...:D:D:D:thumb::thumb:, ada yang laen gak ya...
     
  8. startfinish

    startfinish New Member

    Messages:
    121
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    tambah lagi dung ceritanya....
    lg stress ne
    hahahahahaha....
    :D:D:D
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page