2112 keypad susah pencet lalu mati

Discussion in 'Nokia CDMA' started by sonynhn, Apr 15, 2009.

  1. sonynhn

    sonynhn New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Para Master, help me please... aq msh newbie nih...
    N2112 klo di pencet tombolny nih susah banget konekny tuh tombol, hbis gitu klo mencet terlalu keras kadang2 hpny suka mati sendiri..
    ku dah coba bongkar, pengenny sih bersihin tuh doom keypadny, tpi kok dudukanny susah dibukany, apa emang sprti itu dudukan keypadny 2112..??
    oh ya persoalan diatas apa emang bener keypadny ato ic ketpadny??
    Tolong pencerahanny ya ... tak tunggu

    Trims banget sebelumny...
     
  2. jims

    jims Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    748
    Likes Received:
    1,136
    Trophy Points:
    103
    ada lemnya bos ,jadi sulit bukanya,pelan2 aja jangan sampai platnya bengkok, terus bersihin pake alkohol dan penghapus bolpoin .kalo masih susah juga ,panasi upp nya, 2112 gak ada ic keypad,lsg ke upp
     
  3. lonti

    lonti New Member

    Messages:
    90
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    kasus gini di 2112 sering terjadi, coba aja dibersihkan dom keypadnya. ada lemnya, seperti selotip dua sisi. Klo masih tetap walau sudah dibersihkan, panasi ic cpu, hati-hati dengan ic uem disebelahnya (umumnya dilem). thanx.
     

Share This Page