N7o normal sambil di charger aja

Discussion in 'BB5' started by sules46, Apr 15, 2009.

  1. sules46

    sules46 New Member

    Messages:
    77
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    N70 hidup sambil di charger normal,dilepas langsung diem.trus restart...write pm eror,unlock eror,tolong ya master??
     
  2. rudifast

    rudifast TALK LESS DO MORE Product Supporter

    Messages:
    1,484
    Likes Received:
    6,025
    Trophy Points:
    0
    flash total udah bos?
    versi terakhir 737..

    klo boot oke,harusnya bisa selesai dgn flash aja kok.
    klo boot error cek koneksi kabelx atau cari triknya di forum hardware N70not completed boot..

    smoga membantu.
     
    sules46 likes this.
  3. sules46

    sules46 New Member

    Messages:
    77
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    boot sih ok tapi pas nyampe menu di teken tombolnya berhenti deh langsung restart !!!!!
    ada kemungkinan imei corup ga bos?????:confused::confused::confused:
     
  4. 90marvel

    90marvel New Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    0
    ikutan nyatat aja deh bos rudifast.... atu2 permasalahan HP
    biar klo gw udah siap servis....langsung dah ke TKP
    :D

    tanks bos:thumb:
     
  5. djobcomcell

    djobcomcell Well-Known Member

    Messages:
    261
    Likes Received:
    246
    Trophy Points:
    53
    maksudnya teken menu apa boz..??
    biz boot....53-55 detik bru imei...
    tapi klo uda lebih dari itu... coba format pake 3 jari aja boz...
    *+3+call+on/off
     
    sules46 likes this.
  6. jims

    jims Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    748
    Likes Received:
    1,136
    Trophy Points:
    103
    penyebabnya apa bos? jatuh atau kena air?
    atau bisa jadi kena virus loh.coba flash dulu tanpa mmc(mmc dilepas) dan scan mmc dg anti virus.
    kalo restrat masalah hardware,dicarge normal berarti seputaran retu,tahvo nya
     
    sules46 likes this.
  7. sules46

    sules46 New Member

    Messages:
    77
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    maksudnya udeh lwtin booting nyampe menu .beberapa detik langsung diem deh ga lama restart:confused::confused:
     
  8. sules46

    sules46 New Member

    Messages:
    77
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    jatoh boss tpi ga ampe parah baget sebelumnya emang hidup cm ga ada gambar.langsung sy ganti IC display nya lampu sm gambar idup deh,,tp jd seperti itu boss???terima ksh sebelumnya dah mau ksih solusi boss!!!
     
  9. arif chandra

    arif chandra New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    uda di coba test point
    :clap:
     
  10. jims

    jims Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    748
    Likes Received:
    1,136
    Trophy Points:
    103
    masih masalah emif lcd nya bos,coba bongkar pasang lagi,kemungkinan kaki nya ada yg short. cuman gw lupa yg sebelah mana,kalo gak salah yg deket dg batrei cmos, atau bongkar pasang keduanya :thumb:
     
    sules46 likes this.
  11. sules46

    sules46 New Member

    Messages:
    77
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    SIPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP BOOOOOOOOSSSS.......:thumb::thumb::thumb::thumb::thumb:
     
  12. Suvokep

    Suvokep New Member

    Messages:
    869
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    0
    Kalau bs direboot artinya sofhware sih ok..coba cek komponen dl bos mungkin ada yg lepas atau ada kakinya yg mau copot.kalo normal kemungkinan cpu sih bos..kemaren aku punya masalah kaya gitu aku coba pake trik jumper N70_white screen_restart solution. tapi jgn lepas emifnya cuman pke jumper yg dibwh cpu ama jumper yg dibwh ram udh bikin nota tuh..sebelumnya sih ky gitu hank ama restart..sorry ya bos moga2 bs bantu...
     

Share This Page