NOKIA 6101b lampu hidup gambar tidak ada

Discussion in 'DCT-4' started by buklem, Jun 6, 2007.

  1. buklem

    buklem Active Member

    Messages:
    247
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    28
    bos nanya ni hp N6010b,lainnya normal, di hub juga bisa, lampu hidup tapi kenapa gambarnya kok gak ada,mungkin kabel flexinya ada yg putus nich tolong dong kasih tau yg mana yg harus aku jumper
     
  2. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Coba dulu bos buka mesinnya mungkin cuma lepas saja k. flexinya
    Biasanya yg sering lepas dibagian papan pcb bukan yg dibagian flip atas(lcd)
    Lagian kalo putus kan tinggal diganti k. flexinya utk apa dijumper hehe..???
     
  3. buklem

    buklem Active Member

    Messages:
    247
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    28
    aku udah nyari kemana mana tapi kok ada khususnya bagian jember dan lumajang,mungkin kalau di surabaya ada tapi kan masak cuma butuh kabel flexi 1 buah mau ke surabaya bos,tolong donk bos mungkin bos djawir punya trik jumpernya boleh khan aku minta:pound:
     

Share This Page