n70, blank

Discussion in 'BB5' started by ifulrephone, Apr 21, 2009.

  1. ifulrephone

    ifulrephone New Member

    Messages:
    186
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    0
    waktu di hidupin keluar logo NOKIA sebentar, lalu blank lagi. tapi walaupun blank hp bisa dipakai nelpon dan setel musik.
    mohon pencerahan para master :pray:
     
  2. wafa_team

    wafa_team Moderator Moderator

    Messages:
    1,801
    Likes Received:
    9,658
    Trophy Points:
    0
    Cek LCD / SoketNya . . . bila perlu Ganti LCD
     
  3. baru gabung

    baru gabung Member

    Messages:
    24
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    13
    tul kata bos wafa kmaren masuk n70 dgn kasus sama cek dulu konektor lcd,Kalu masih sama Ganti lcd trus bikin bon:clap::rock::clap::clap:
     
  4. baru gabung

    baru gabung Member

    Messages:
    24
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    13
    Tul kt bos wafa kemaren sore masuk kasus sama,cek dulu konektor lcd,bersihin pake tiner,kalo masih sama ganti Lcd aj,baru bikin bon :thumb:dijamin Tokcer :thumb:
     
  5. doni irawan

    doni irawan Active Member

    Messages:
    299
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    38
    1.kalau ada coba dulu ganti lcd yang lain...
    2.cek conektornya barang kali ada yang karat....
    3.cek jalur dari conek lcd k emif lcd
    4.kalau tetep aja ganti emif LCd
    moga membantu
     
  6. caberawit

    caberawit Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    13
    bener kata kang doni irawan....sebaik nya diteliti dl....biar ga abis duit ganti ini ganti itu......hehehehheehhe....
    gw pernah dapet jg tuh... kena nya di lcd sehhh.......:rock::rock::rock:
     
  7. Suvokep

    Suvokep New Member

    Messages:
    869
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    0
    Iya bos cek soketnya dl bersihkan ama cek lcd nya apa masih bagus ngga..kalau masih emif lcd nya tuh minta ganti aku sering ketemu yg sebelah kanan sih yg sering kena...
     
  8. jmanoj

    jmanoj New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Sir plz reply
     

Share This Page