1255 MATOT, tpi Tegangan ADA

Discussion in 'Nokia CDMA' started by sonynhn, Apr 21, 2009.

  1. sonynhn

    sonynhn New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Master2 smua...
    Tolong donk aku pny N1255 matot, tpi pas aku tes dengan power suplly saat tekan On jarum Ampere kearah 0,3 lalu diam sesaat dan kemudian turun ke Nol...
    kira2 knp ya??? pertamanya sih hidup normal terus pas mo dicharge ada muncul tulisan local mode dilayar,,, lalu matot..
    aku dah coba flasher pke progie CSS.. tpi tetep aja gak bisa...
    Tolong ya pencerahannya..

    Trims sbelumnya
     
  2. gone_bdg

    gone_bdg Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,859
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    Saat Flashing di CSS-nya gimana ?
     
  3. djobcomcell

    djobcomcell Well-Known Member

    Messages:
    261
    Likes Received:
    246
    Trophy Points:
    53

    sama nih boz...CSS saya kok ga bisa konek ke 1255??? ga ad respon...
     
  4. alam_x15

    alam_x15 Well-Known Member

    Messages:
    596
    Likes Received:
    194
    Trophy Points:
    53
    Tekan *5 on barengan bos atau *2 on barengan dicss pake kabel apa?bagusnya pake modifan ca 45
     
  5. djobcomcell

    djobcomcell Well-Known Member

    Messages:
    261
    Likes Received:
    246
    Trophy Points:
    53

    boleh minta skema modifnya ga boz....??
     
  6. alam_x15

    alam_x15 Well-Known Member

    Messages:
    596
    Likes Received:
    194
    Trophy Points:
    53
    Caranya sama dengan modif kabel flash huawei esia.cari aja di bagian huawei cdma.gua udah tes tokcer
     
  7. alam_x15

    alam_x15 Well-Known Member

    Messages:
    596
    Likes Received:
    194
    Trophy Points:
    53
    Klu jumperan pa 1255 ada yg punya gak ya?
     

Share This Page