Nokia CDMA 6275i INSERT UIM CARD

Discussion in 'Nokia CDMA' started by yenti, Apr 26, 2009.

  1. yenti

    yenti New Member

    Messages:
    39
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    0
    Buat para master ada ga yang bisa ngebantu! Saya punya 6275i mau ganti cashing lalu dibangkar sekalian dibersihkan pake sikat gigi, tetapi setelah dipasang Hpnya jadi insert uim card!
    Bisa ga di flash? Trus pake software apa dan file flashnya ada ga?
    THX U semoga forum ini tambah jaya trus:clap::clap::clap:!
     
  2. batokxxx

    batokxxx New Member

    Messages:
    107
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    0
  3. yenti

    yenti New Member

    Messages:
    39
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    0


    Mohon pencerahannya, maklum masih bau kencur nih! Di dlm linknya banyak macemnya, yg mana mesti di download? Tolong bantuaannya! THX U!
     
  4. zilan

    zilan New Member

    Messages:
    34
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0
    cara flash firmware 6275i gimana sih? bisa ga pake kabel ca 53 doang? klo bisa pake software apaan? apa harus pake alat tambahan? soalnya gw ga punya spt grifin atau phoenix, dsb ... klo di bawa ke npc takut di apa2in, soalnya udah ga garansi. tolong master2 di sini ajarin gw dong. trus versi firmware terbaru 6275i berapa dong? ada link download nya ga? thanks
     
  5. batokxxx

    batokxxx New Member

    Messages:
    107
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    0
    sebaiknya jangan di software dulu.....diliat control simcard....baru software
     
  6. batokxxx

    batokxxx New Member

    Messages:
    107
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    0
    kabelnya harus pake kabel flasher....kalo box bisa nbox,jaf.hwk....firmware download aja Sarunasoftware Support Area -> Message from system
     
  7. zilan

    zilan New Member

    Messages:
    34
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0
    cara ganti operator logo di 6275i gimana ya caranya?? pake software apa? dah coba pake diego tapi koq ga bisa??
     
  8. aryaboing008

    aryaboing008 New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    nokia 6275i tidak bisa diaktifkan:(
     
  9. judhyn

    judhyn New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0

    gepuk aja massss:rock::flame::boxing::sorry:
     
  10. anjarsaridut

    anjarsaridut New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    gmn sih bos..temenya minta solusi kok jawabpe gitu sih:sorry::sorry::sorry:
     
  11. j4pr4

    j4pr4 Active Member

    Messages:
    447
    Likes Received:
    64
    Trophy Points:
    38
    flash aja pakai jaf,atau mx key pasti maknyos....:clap: tapi jangan di full factory tar ilang signalnya:D
     
  12. judhyn

    judhyn New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    sorii mbaaaaa aku ndiri punya hape 6275i
    pake pc suite sinyal okee ? update sofware ga bisa? masukan kartu uim malahan weeee lawong kartu uimnya aja dah kepasang kooo
     

Share This Page