1200 habis renang matot

Discussion in 'DCT-4' started by osela29, Apr 27, 2009.

  1. osela29

    osela29 Member

    Messages:
    35
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    1200 habis renang matot UEM dah di rehot ga mau juga. klo di cek pki Jaff

    Getting MCU ID
    Phone didn't answer with TX line low after UEM reset!
    Causes:
    1. put a 27-33 pico capacitor in connector b/w mbus-gnd.
    2. UEM damaged -> replace uem.

    MCU ID: 0xDDDD
    Failed! Aborting!
    Done!
    Phone Restarted...


    gimana ya master?? kira" masih ada solusinya ga??? :cry: :cry: :cry:
     
  2. h4ck_Z

    h4ck_Z Moderator Moderator

    Messages:
    697
    Likes Received:
    518
    Trophy Points:
    0
    Wah.. Wah..

    Ponsel x bsa renang tho? Hehe

    cba ganti UEM di hp tsb.. Bsa jd rusak atau di flash kek jaf
     
    osela29 likes this.
  3. osela29

    osela29 Member

    Messages:
    35
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    ok dech boss.. thanks yach...
     
  4. osela29

    osela29 Member

    Messages:
    35
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    ok dueh boss.. thanks boss..
     
  5. over you

    over you Active Member

    Messages:
    142
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    38
    Di cek pke Power Supply gmn bos?ada arus ngga?
     
  6. tov4n

    tov4n Well-Known Member

    Messages:
    389
    Likes Received:
    1,001
    Trophy Points:
    103
    gw pernah dapat kasus kek gitu
    dah di bersihin masih juga gak mo nyala
    gw angkat lokal mode
    lalu gw pasang lagi
    nyala deh
    lansung buat bon
    ;););)
     
  7. shafGSM

    shafGSM New Member

    Messages:
    93
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    bos saya punya masalah sama nich 1200 abis brnang.jadi matot n di cek boot ing nya error.help solusi nya ...untuk nokia 1200/dct4 syarat tegangan apa aja trus dari mana sumber nya supaya booting nya ok.mhon penceahan supaya saya gk salah analisis masalah hp ni udah ilang konslet nya .????? ic FEM,UEM,apa CPU ya.....
     
  8. doni irawan

    doni irawan Active Member

    Messages:
    299
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    38
    cek hpnya konslet ga??
    biasanya saya kalau masuk kena air yang saya kerjain dulu antara CPU N ic flash...
    d goyang 2 ic tersebut...
    mohon koreksi kalau salah..
     
  9. Suvokep

    Suvokep New Member

    Messages:
    869
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    0
    Iya tuh bos coba cuci dl yg bersih pake tinner (supersonic clener) biar kalau ada karat bersih semua atau kalau ada kapasitor or transistor yg kakinya aus..biar rontok jd ketauan..terus cek pake power suply ada konslet ngga baru coba diplash..kalau udh bersih tetep ngga mau ada kemungkinan uem,cpu,or ic plash...yg bikin pucing sih putus jalur mesti ceklagi ngga sesuai ongkosnya..hee....
     
    thawil likes this.

Share This Page