1650 buka radio cuma kresek2

Discussion in 'DCT-4' started by Replace, Apr 29, 2009.

  1. Replace

    Replace Well-Known Member

    Messages:
    832
    Likes Received:
    218
    Trophy Points:
    53
    bos2 1650 kalau buka radio cuma bunyi kresek2 ( maksudnya ga ketemu jaringan radio) itu apanya ya???? dah aku sodtware tetep sama aja???

    tolong kasih solusi donkkk, kalau hardwarenya tolong kasih skema yg perlu diperbaiki bagian mana??? :pray::pray::pray::pray::welcome::welcome::welcome::welcome:
     
  2. Replace

    Replace Well-Known Member

    Messages:
    832
    Likes Received:
    218
    Trophy Points:
    53
    :clap::clap::welcome::welcome: ayo2 bos2
     
  3. Replace

    Replace Well-Known Member

    Messages:
    832
    Likes Received:
    218
    Trophy Points:
    53
    kok sepi:cry::cry:
     
  4. Replace

    Replace Well-Known Member

    Messages:
    832
    Likes Received:
    218
    Trophy Points:
    53
    kok sepi:cry::cry:
     
  5. macfins

    macfins New Member

    Messages:
    24
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    Coba rehot IC radio, cek konektor HF dulu
     
  6. Suvokep

    Suvokep New Member

    Messages:
    869
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    0
    Iya bener bos coba cek komponen konektor hf nya dl...kalau masih kemungkinan ic radionyatuh udh lemah..
     
  7. Replace

    Replace Well-Known Member

    Messages:
    832
    Likes Received:
    218
    Trophy Points:
    53
    makasih 1650 dah kelar aku rehot ic yang ada karetnya atas kiri ic radio dah normal lagi thanks atas solusinya buat temen2:clap::clap:
     

Share This Page