pocket pc verizon unlock inject

Discussion in 'SmartPhone, PDA Application & Games' started by driant, Apr 30, 2009.

  1. driant

    driant New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    boss. tolong dong q punya pocket pc verizon xv6700 cdma inject. mau tak pakai Ruim gmn caranya, software
    unlocknya apa? thank? mohon pencerahan.:frusty:
     
  2. niano

    niano New Member

    Messages:
    42
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    kalau aku sekarang sedang pakai Audiovox 6700 cuma udah Ruim... kalau mau coba anda lihat di WWW.MITRACDMA.COM nah kalau gue emang dekat dan kenal sama yg punya .......
     
  3. yassaputra

    yassaputra New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    ha......ha.....ha.......
    kayk na kita senasip bos....... gw juga punya masalah mirip ma kamu..... tar klo dah dapat kita share ya.....
    gw juga lagi pusing ne masih mending cuma tembok yg km cedot2
    aku lebih parah nisan tiap hari gw tendangin:D:D
    :frusty::cry::frusty::cry::noidea::noidea::crazy:
     
  4. didikbs

    didikbs New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    coba dibongkar pake getSPC sudah pernah blm om ?
     
  5. yassaputra

    yassaputra New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    aha ........ masih ada juga yg belum nemu........
    ne dah gw kasih ling na buat tutorial na........nang kene yo link na klo masih ga paham tlp aku aja ya.......:clap::clap::tea::tea::tea::rock::rock:
     
  6. zedoya

    zedoya New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    klo punya gw waktu beli udah ruim, sekarang malah gw inject, soalnya klo ruim evdonya ga jalan .....
    harus di inject baru EVDO nya aktif
     
  7. angina

    angina New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    hmm, emang bisa ya dibalikin ke inject? boleh ni.. caranya gimana? sorry msh newbie
     

Share This Page