mohon petunjuk rekomendasi t4 service para suhu

Discussion in 'BB5' started by jeruknipiss, May 1, 2009.

  1. jeruknipiss

    jeruknipiss New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    mohon petunjuk para master dan suhu, sy dah binun mo diapain lagi,.... punya N73 restart2 mulu nih dah ke tempat service kt teknisinya IC bluetoothnya yg masalah tp mo diganti resikonya matot, apa bener?sebelumnya kt teknisinya masalah softwarenya tp klo mo diflash jg resikonya matot juga:frusty::frusty::frusty:, barangkali ada master or suhu yg punya toko ato tempat service yg direkomendasiin bwt sy, dah ga tau mo kemana lg nih .

    lokasi sy ciledug mungkin ad yg terdekat or sekitaran ROXY jg ga papa deh paling ga ad harapan hidup..........

    mohon bantuannya ................:pray:



     
  2. wafa_team

    wafa_team Moderator Moderator

    Messages:
    1,801
    Likes Received:
    9,658
    Trophy Points:
    0
    :D Baru mau servis, di Takut-takutin kayak gitu , :pound:
    weehh . . .ya udah Hub saya aja . . .xiii..xiiii PM gw .
    aja
     
  3. rYo x treme

    rYo x treme Active Member

    Messages:
    291
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    38
    ya bos....wah tukang servisnya ga metal :rock:.tu nakut-nakutin yg mw servis bw aj bos ke bos wafa pasti di jamin hp sembuh he..........!!
     

Share This Page