5300 imei rusak

Discussion in 'BB5' started by ferdinand, May 3, 2009.

  1. ferdinand

    ferdinand New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    tlng solusi repair 5300 imei 12345610654321 ( contac servis) ......
     
  2. wafa_team

    wafa_team Moderator Moderator

    Messages:
    1,801
    Likes Received:
    9,658
    Trophy Points:
    0

    xiii ..xiii :D Awal mula datang udah kayak gitu :confused:
    atau kesalahan bos sendiri , cantik kali imee Nya

    solusi RPL
     
  3. Suvokep

    Suvokep New Member

    Messages:
    869
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    0
    coba dl bos plash ama versi yg tinggi sampe bs rebooting..biasanya sih untung untungan..heehee.kalo msh ya mesti tembak rpl dong bos...
     
  4. ferdinand

    ferdinand New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    maaf ya bos kalo saya kurang sopan.... maklum lagi pusing nih..
    tuh hp awalnya emang conser,trus saya coba repair pake bb5 king,trus saya tes ternyata ok. tapi kalo buka pemutar musik restart. saya flash ulang lagi matot deh.saya ganti RAP gsm nya ok lagi,tapi imeinya 12345610654321.
    kira2 langkah selanjutnya bagaimana ya ?......
     
  5. asracell

    asracell New Member

    Messages:
    192
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    0
    Coba logny diupload n waktu diselftest yg failed apa aja?
    Pastikan dl !!!
    Baru,Tembak rpl lalu pm (1 n 309) pake sx4 ato pmm auth. Pasti maknyus.
     

Share This Page