Software Pulsa Tiger Engine
Kiswara

unlock... hee.. di panggil polisi...

Discussion in 'Out of Topic' started by bono_as, Jun 12, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bono_as

    bono_as New Member Super Member

    Messages:
    705
    Likes Received:
    671
    Trophy Points:
    0
    tanya kenapa....
    bebrapa hari yang lalu... seorang cewq (****i habis,, trus pake tanktop) datang minta N73 nya di unlok..stelah deal dapt ceppe' trus unlok pake jaf_slesai...selang beberapa hari, datang pria yang nanya2 tentang N73:blah::blah:, sy tau dia intel,, ternyata N73 itu hasil curian ( bussyet: cewek ****i kayak nadia koq copet:confused::confused:) sy bilang kedia "buat surat panggilan aja pak' saya pasti datang,, akhirnya datanglah surat panggilan saya sebagai saksi...
    bingung jadinya :untung hanya sebatas saksi :frusty:

    apa mesti orang yang mo unlock harus ditanya "apa ini bukan hp curian"
     

    Mobile Connection
  2. saotome

    saotome Moderator Moderator

    Messages:
    507
    Likes Received:
    852
    Trophy Points:
    0
    bos unlock phonecode harus waspada.. minimal minta identitas terserah ktp/sim dia jg boleh foto kopi dulu deh untuk buka kode pengaman ato kita lapor dulu ke polisi bahwa kita bisa buka kode pengaman jadi ada kerjasama dengan polisi bos. dan polisi ikut terbantu juga menangani pencurian ponsel tersebut.
     

    Asisten VRE
    Kiswara Modem
  3. xnk06

    xnk06 New Member Super Member

    Messages:
    1,145
    Likes Received:
    1,166
    Trophy Points:
    0
    Waduh.. hati hati lah bos soalnya kalo sampai urusan ama orang orang itu(PXXIXX) paling capeeeee........
    Ditempat gua belum pernah sih bermasalah phonelock, tapi kalo urusan beli beli hp rata rata 70% counter hp sudah mengeluarkan dana jutaan utk orang orang itu(termasuk gua hehe..)
    Dasar KURXXXX AJXX ORANG ORANG ITU<, betul2 dendam kesumat gua....
    :boxing: :boxing: :boxing: :boxing: :boxing:
     
  4. jufong

    jufong New Member

    Messages:
    1,262
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    0
    tapi kalo kita melayani phone lock khan nggak tahu itu hape curian apa nnggak giaman jadinya
     
  5. frozzy

    frozzy New Member

    Messages:
    82
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    hati hati si pol**** klo cari duit emang dgn cara pancingan kaya gitu mending ga usah di beli klo ada orang jual yg tdk kita kenal dan hp nya batangan doang be carefull friend ini salah satu modus f@ck po*** cari mangsa
     

    aa-pulsajaya
  6. bono_as

    bono_as New Member Super Member

    Messages:
    705
    Likes Received:
    671
    Trophy Points:
    0
    sebenarnya, dasar untuk menjerat kita kedalam UUD(") adalah : karena kita yang unlock sehingga hp itu bisa dipungsikan....
    secara logika banyak conto yang dapat kita berikan agar mereka sedikit berpikir..
    bagaimana dengan kasus pencurian mobil yang bannya meletus atau kehabisan bensin, apakah tukang tambal atau spbu bisa dijadikan saksi... tapi kalo pasal UUD" yang dipake.... apapun dali anda........
     
  7. oxphonez

    oxphonez Moderator Moderator

    Messages:
    754
    Likes Received:
    633
    Trophy Points:
    0
    Kalau sudah punya titel "O.K.N.U.M",
    P.O.L.I.S.I Manapun bakal menghalalkan segala cara. Korupsi ?
    Wah.... hukumannya berat kalau ketahuan....
    Tapi kalau memeras .... ! Pernah denger P.o.l.i.s.i memeras terus
    disidangkan ???

    Yang pasti kalau mereka datang, hadapi dengan kepala dingin.
    Pastikan semua yang mau dikatakan dipikirkan secara masak-masak.

    Adu argument ? Boleh, tapi ingat ! jangan terbawa suasana. Buat
    segalanya terlihat mudah.
     
  8. bono_as

    bono_as New Member Super Member

    Messages:
    705
    Likes Received:
    671
    Trophy Points:
    0
    yang susah tuh mereka untuk diajak ngobrol secara kepala dingin tapi kalo kalo kepala tersembunyi yah .... mau dia
     
  9. audi

    audi Moderator Moderator

    Messages:
    95
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    0
    haha iya kalo aku malah udah lama gak terima buka phonelock

    lebih adem dah..daripada dag dig dug .. walau hanya sebatas saksi ..iya kalo saksi ..kalo di bilang kerjsama wahhhhh mampus...
     

  10. saotome

    saotome Moderator Moderator

    Messages:
    507
    Likes Received:
    852
    Trophy Points:
    0
    kok ndak terima buka phonelock bang dj audi yang ganteng?
    phonelocknya liat situasi juga dong.. kalo agak aneh2 dikit konsumennya mendingan gak usah buka deh.. bilang aja kek kabelnya lagi dipesan ke singapura ongkosnya mahal ndak sanggup beli kabel2 buat buka phonelocknya.

     
  11. bono_as

    bono_as New Member Super Member

    Messages:
    705
    Likes Received:
    671
    Trophy Points:
    0
    polisi : apaka saudara ingat siapa yang bawa hp ke tempat anda
    jawab : ingat pak.. kalo ketemu lagi ( biarpun copet.. tapi ****i bo...)

    polisi : apakah anda bisa memastikan hp yang menjadi BB (barang Bukti )
    Jawab : (sebenarnya bisa tapi saya bilang aja "tidak)

    Polisi : Apaka anda tau BB merupakan barang curian
    Jawab : ( bodoh banget gw kalo jawab "iya")

    Polisi : Kapan anda tau kalo bb adalah barang curiaan
    jawab : ya.. semenjak bapak manggil saya sebagai saksi

    Polisi : bisaka saudara menceritakan bagaimana saudara membuka kuncinya
    Jawab : pertama-tama saya telpon reseller trus saya beli JAF trus ya... cape dechhhhh ( ampun..) :pound::pound::pound::pound::pound:
     
  12. kandi

    kandi New Member

    Messages:
    49
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ya sudah banyak bukti kaya gitu boss, mungkin cewk itu lagi "maen" sama dia tyus dia ga mau bayar ahir nya di curi lah hp itu,
    Atau ya memang seperti itu seharus nya....., tapi kita kan nama nya cari makan dengan cara jasa dan kemampuan kita, dan memang itu bidang kita masa kita harus nolak, kalo setiap ada yang mau unlock, kita tolak. rejeki kita gimana??? terus bagai mana dengan keluarga kita di rumah?? dia perlu uang dapur dan bagi yang punya anak harus ada uang jajan,. uang sekolah,
    msa mncari nafkah dengan cara halal pun harus berurusan dengan polisi bagai mana dengan uang haram,
    misalkan hasil minta dengan paksa di jalan???
     
  13. roni7774

    roni7774 New Member

    Messages:
    129
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    emang susah jadi teknisi.tapi udah nasib mo gimana.kali aja tu polisi mo balikin modal coz dulu pas masuk nyogoknya mahal
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page