6600 erorr

Discussion in 'WD2 & APE' started by Hendri, May 5, 2009.

  1. Hendri

    Hendri Member

    Messages:
    61
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    aku ada kasus 6600 normal tp kalau masuk ke galery trus masuk ke memorycard selalu keluar tulisan (retry or lose data).kurang lebih kaya gini tulisannya lalu memorycard lsg tdk kedetek lg kalau di cek,tapi aplikasi di dalam memorycard tetap keluar di hp. sudaj di software,erase,ganti memorycard semuanya masih tetap?? apa ic memorycardnya yg ada masalah ya??? apa sudah ada pernah alamin kasus begini??
     
  2. ferizona

    ferizona New Member Super Member

    Messages:
    578
    Likes Received:
    682
    Trophy Points:
    0
    coba yg ini boss
     

    Attached Files:

  3. Hendri

    Hendri Member

    Messages:
    61
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    oke aku coba dolo tq boss
     
  4. wongso

    wongso Well-Known Member

    Messages:
    195
    Likes Received:
    318
    Trophy Points:
    73
    kalo 6600 saya nyala normal, tapi ga bisa buka calendar, galery, to-do, log dan ga bisa ngejalanin screen savernya. Bluetoot-nya juga ga bisa kebuka. udah saya format ulang dan soft reset, tapi tetep ga nyelesaiin masalahnya, malah kalo dimasukkin kartu xl muncul simcard registration failed.
    mohon bantuaannya bos... kalo mau di flash pake kabel apaan ya untuk type 6600? makasih
     
  5. Suvokep

    Suvokep New Member

    Messages:
    869
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    0
    Coba Diplash ulang udh bos hendri n mmc nya diformat..kalau udah tetep juga berarti kemungkinan terbesar emif mmc nya rusak harus ganti dgn yg bagus atau coba jumper ini....
     

    Attached Files:

  6. Suvokep

    Suvokep New Member

    Messages:
    869
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    0
    Coba plash dl bos wongso..bisa normal ngga.kalau masih coba plash bluetootnya dl pake jaf..kalau msh juga coba direhoot aja dl ic bluetootnya(kalau msh juga ya mesti ganti ama yg bagus)..ky nya ic bluetootnya tuh udh lemot...hehee...
     
  7. Suvokep

    Suvokep New Member

    Messages:
    869
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    0
    Eh sorry ketinggalan kalau kabel 6600 khusus kayanya sih ngga ada persamaan..tp usahakan di sofhware aja dl bos.......good luck...
     

Share This Page