ada yang suka Nintendo DS Lite gak? kalau ada Sharing yuuuuk..!!!!

Discussion in 'Game Console' started by kutukupret73, May 6, 2009.

  1. kutukupret73

    kutukupret73 New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    bagi pengguna NDS lite mari kita sharing disini...:thumb::thumb::thumb:
     
  2. vortune_labs

    vortune_labs Moderator Moderator

    Messages:
    1,402
    Likes Received:
    2,010
    Trophy Points:
    123
    sharing aja ga usah malu btw ada yg punya ga neh?ane jual tapi juga jarang yg beli,lebih kenceng PSP disini:D
     
  3. oxide

    oxide New Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    NDS gamenya lebih jarang keluar dibanding PSP...
    tapi lumayan lah "touch" nya itu lhoo yang bikin jadi menarik
     
  4. tejakamil

    tejakamil Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    bwt rkn2 smua.NDS q rusak,gak bsa on,klo d start lampunya ijo tpi ga lma mati lagi.mungkin rekan2 da yg tau solusina,rusakna d apa?,klo service kra2 brp?sblmna,txs all
     
  5. muklas adi putra

    muklas adi putra New Member

    Messages:
    53
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    batrenya kali bro !!!!!!
    coba di cek yang bener
     
  6. muklas adi putra

    muklas adi putra New Member

    Messages:
    53
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    oya punya file r4nya pa ga???
    low punya upload donk,,,, puunyaku datanya corup
     

Share This Page