3310 bila di tekan swittnya sulit bangeet

Discussion in 'DCT-3' started by buklem, Jun 13, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. buklem

    buklem Active Member

    Messages:
    247
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    28
    big bos tolongin gue nich aku bingung ini ada hp 3310 udah tak ganti swittnya tapi kok masih tetap sulit di nyalahin,kadang enak kadang susah tapi kalau mau dimatiin swittnya tuh normal cuma yang susah ketika mau di hidupin tolong dong gimana solusinya :(:(
     
  2. Babut

    Babut New Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Coba cek ic ccont, kayaknya sih minta direhot pakai blower gitu
     
  3. asep iwan

    asep iwan Well-Known Member

    Messages:
    115
    Likes Received:
    668
    Trophy Points:
    103
    hanya saran bos.. coba re-solder atau ganti diodanya, mungkin diodanya kurang bagus...
    thank's
     
  4. CAESAR

    CAESAR New Member

    Messages:
    99
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0
    bisa ic flashnya, tp kadang nyala ga???
     
  5. abbas_bsp

    abbas_bsp Moderator Moderator

    Messages:
    205
    Likes Received:
    1,584
    Trophy Points:
    0
    saya juga dulu dapat kasus gitu ....

    akhirnya bisa ......
     
  6. MMMS

    MMMS Moderator Moderator

    Messages:
    974
    Likes Received:
    1,176
    Trophy Points:
    103
    cek dioda, trs cristal 26mhz jg bisa
     
  7. chomsin

    chomsin New Member

    Messages:
    92
    Likes Received:
    248
    Trophy Points:
    0
    ada condensator yang diparalel dengan swits coba itu di REMOVE
     
  8. chomsin

    chomsin New Member

    Messages:
    92
    Likes Received:
    248
    Trophy Points:
    0
    ......................
     

    Attached Files:

    Last edited by a moderator: Jul 12, 2007
  9. eddel

    eddel Active Member

    Messages:
    116
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    28
    cb cek teg d swit bos,kl normal sblm d on kan d bwh 2V,stlh di on kan 3,5-4V,kl teg nya g naik ttp 2V,ganti CCONT nya bos
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page