M kios single voucher

Discussion in 'Server Pulsa Elektronik' started by naga api2005, May 8, 2009.

  1. naga api2005

    naga api2005 New Member

    Messages:
    141
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    0
    Sekarang isi M kios sudah pake System Single Voucher jadi kita tidak perlu lagi stock khusus untuk Simpati dan AS, kira kira apa yg harus dirubah di format TRX kita yah? apa bikin kode brg baru atau bagaimana? minta tolong solusinya para master
    Tx
     
  2. vicarm

    vicarm Active Member

    Messages:
    139
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    28
    yup bener, memang bisa skrng, pake *777 /*677 sama aja bisa semua :tea:

    bulan kpn jg pernah, tp cm bbrp saat error lg :D
     
  3. strelload

    strelload New Member

    Messages:
    86
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    kalo saya sih 1 kode 1 nominal
     
  4. vicarm

    vicarm Active Member

    Messages:
    139
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    28
    apa skrng S25, A20 jadi nominal tetap :rolleyes:
     
  5. shofia2006

    shofia2006 Active Member

    Messages:
    116
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    38
    keknya sih gitu gan..
    Sementara ini ga masalah kalau kita gunakan as20 dan s25
    Lancar...
     
  6. strelload

    strelload New Member

    Messages:
    86
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    Nominal tetap cuma kalo nembak no simpati dgn as pakai kode as, contoh : *677*081314825566*25*1234#
    atau *777*085212345678910*20*1234#

    Keknya was2 so order bnyakan As takut tiba2 Eror kayak dulu, jadi :D
     

Share This Page