Inject ESIA C2601, C2605

Discussion in 'Huawei CDMA' started by deddyes, May 10, 2009.

  1. deddyes

    deddyes Well-Known Member

    Messages:
    309
    Likes Received:
    714
    Trophy Points:
    103
    Dari beberapa Experiment, Akhirnya bisa juga Huawei C2601 dan C2605 (esia) diinject, tapi mohon maaf saya belum bisa kasih caranya sekarang. Gambarannya sebagai berikut : HP huawei tuh bisa dijalankan menggunakan Ruim dan NV Only, artinya bisa menggunakan kartu UIM atau diinject. O'ya huawei ini bisa juga masuk mode Dynamic, artinya jika kita pasang UIM Card maka HP membaca mode Ruim, tapi jika tidak ada UIM maka HP masuk mode NV (Inject). (Waiting/Melanggar Ga Ya ?????)
     
  2. ben_starrs

    ben_starrs Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18

    Ditunggu loh Bozz...
     
  3. radhit

    radhit Moderator Moderator

    Messages:
    1,053
    Likes Received:
    1,700
    Trophy Points:
    0
    Klo kata cak Bakrie ya pasti Melanggar/ada aja alasan bla..bla..bla...
    Tapi klo di lihat dr perteknisian<cie bahasax itu lho> c itu sebuah Kreativitas untuk menyatukan anak bangsa<Just Education Only>hehehe...
     
  4. E_bas

    E_bas Well-Known Member

    Messages:
    466
    Likes Received:
    415
    Trophy Points:
    73
    Iya ni ditunggu ni.... sheringnya....:rock::rock::rock:
     
  5. viero

    viero Well-Known Member

    Messages:
    226
    Likes Received:
    361
    Trophy Points:
    73
    goooodddd APA kata MODERATOR
     
  6. d0n1_reinaldo

    d0n1_reinaldo New Member

    Messages:
    87
    Likes Received:
    73
    Trophy Points:
    0
    yoi boss jangan pelit yua..hehe5x:loveeye:
     
  7. deddyes

    deddyes Well-Known Member

    Messages:
    309
    Likes Received:
    714
    Trophy Points:
    103
    oxigen likes this.
  8. oxigen

    oxigen New Member

    Messages:
    60
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    Huaweigood 5 exe nya mengandung virus bro tolong dicek lagi ,trims sebelumnya
    klo bisa di re up lagi yg no virus bro
     
  9. deddyes

    deddyes Well-Known Member

    Messages:
    309
    Likes Received:
    714
    Trophy Points:
    103

    Themida - powerful Windows Software Protector. Bukan Virus om
     

    Attached Files:

  10. myhack

    myhack New Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    Punya gw muncul min diluar jangkauan Home SID/HID ada solusinya setelah pakai Huawei Good
     
  11. aries prasojo

    aries prasojo New Member

    Messages:
    50
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    0
    gw tgu bozz z z z z z z bgi2 rejeki bleh lah ???????????????

    :blah::blah::blah::blah::blah::blah::blah:
     
  12. suyaka

    suyaka New Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
  13. myhack

    myhack New Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    share panduan setting manual parameternya dong biar bisa call.habis gw pake soft huawei Good di layar tampil min di luar jangkauan Home SID/NID .pusing2 gw flash sinyal bar sdh ada meski tanpa simcard.Filing nih hp lom beres gw coba pake simcard E**A eh malah gak bisa call/incoming call .gw pakai lg pakai Huawei GOOD biar bisa balik seperti semula.Alhasil Hp normal buat ALL operator tapi tetep harus pakai simcard.Kalau di lihat dari cerita gw saat posisi hp inject harus setting parameter nah itu yg gw perlu bantuannn yg dah berhasil:peace:
     
  14. myhack

    myhack New Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    Kok hanya sampai disini saja tidak ada kelanjutannya yang sdh berhasil atau gagal.Apa memang tidak bisa dilakukan cara itu.
     
  15. Mitrus Cell

    Mitrus Cell Well-Known Member Super Member

    Messages:
    666
    Likes Received:
    1,942
    Trophy Points:
    103
    type hp yang mana ?:loveeye:
    inject operator apa bos?:tea:
     
  16. kidoy_mccoy

    kidoy_mccoy New Member

    Messages:
    46
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0
    knapa ya bos pas masukin kode SPC salah padahal kode SPC uda dilihat di huaweiku bener. jd ga bisa masukin seting parameter oprator dech.
    ada cara lain ga buat liat kode SPC c 2605 yg bener.
     
  17. 30nu5cell

    30nu5cell New Member

    Messages:
    87
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    0
    Pertama klik READ SPC tertampil berapa baru ganti dengan 000000 baru WRITE SPC,setelah itu klik Read SeCod kebaca berapa itu yg dipake ntuk SETTING PARAMAETER:tea:
     
  18. Mitrus Cell

    Mitrus Cell Well-Known Member Super Member

    Messages:
    666
    Likes Received:
    1,942
    Trophy Points:
    103
    ikuti saran dari bos 30nu5ell :loveeye::thumb::peace:
     
    30nu5cell likes this.
  19. deddyes

    deddyes Well-Known Member

    Messages:
    309
    Likes Received:
    714
    Trophy Points:
    103
    Di-program Huawei-ku ada tombol "Read SeCod", untuk melihat SPC yang lain.
     
  20. kidoy_mccoy

    kidoy_mccoy New Member

    Messages:
    46
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0
    uda pernah sich coba write SPC cm ga liat di "Read SeCod", liatnya di read SPC. dicoba dech moga aja sukses
     

Share This Page