1600 konslet vibra

Discussion in 'DCT-4' started by rastamaniz, May 10, 2009.

  1. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    bos2 yg baik hati,tlg dong...1600 hidup normal tp saat pasang batre langsung getar terus menerus(slama dihidupkan)
    lampu keypad dan LCD nyala terus.
    getar dah ane angkat,tapi lampu LCD masih tetep nyala terus menerus.
    kira2 apanya lg ya bos yg hrs diangkat....tlg solusinya....
     
    Last edited by a moderator: May 10, 2009
  2. Suvokep

    Suvokep New Member

    Messages:
    869
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    0
    Coba cek komponen disekitar konektor baterai bos,ada kemungkinan ada bekas kena air jd konslet coba ukur dl.ama cek juga spul n emifl lampunya jg bs jd ada kemungkinan konslet(coba dicucidl)..maaf nih newbe...moga bisa bantu..
     
    rastamaniz likes this.
  3. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    masih konslet bos.....
    1 >>> smua kutu2 kecil di sekitar CONBAT dah ane angkat termsk komponen warna kuning
    diantara conbat & vibra(mf ane ga tau nama komponennya)
    kecuali 2 kutu kecil di jalur BSI blm ane jamah.
    2 >>> smua komponen di bawah keypad dah ane angkat sati per satu kecuali emif
    jd ada 3 kmpnen yg blm ane jamah.2 kutu di dkt CONBAT/BSI dan emif
    nah kira2 yg mana dulu ya bos yg ane jamah,dan ga beresiko ke hp
     
  4. anto_yens

    anto_yens Active Member

    Messages:
    233
    Likes Received:
    94
    Trophy Points:
    38
    coba cek konektor chargernya, apa udah pernah di ganti? kalo udah mgk solderannya ga pas. Tp kalo blm pernah di ganti bersihin aja.
     
  5. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    ane hidupin pake power suply tanpa concharger msh sama bos
     
  6. Suvokep

    Suvokep New Member

    Messages:
    869
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    0
    Coba angkat emifnya bos..reshort kaki emif juga bisa mengakibatkan lampu nyala terus ngga bakalan rusak kok emif nya asal ngga kepanasan terus coba apa masih konslet getarnya..kalau masih coba rehoot uemnya...sorry bos moga ngga menyesatkan.
     
    rastamaniz likes this.

Share This Page