keypad 3660 error

Discussion in 'WD2 & APE' started by arifin, Jun 14, 2007.

  1. arifin

    arifin New Member

    Messages:
    41
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    bo................s, minta tolong.
    aq da lg kasus, keypad 3660 error pada bagian depan ( untuk eksekusi tampilan kiri dan kanan ) g bisa dah kubersiin sampe mengkilap tetap aja g bisa, tapi ketika kuganti dengan board keypad 3650 bisa tapi g bisa pada tombol 7,0,8. kenapa ya............?
    mohon pencerahannya, bos!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
     
  2. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    bos sepertinya beda bos antara board keypad 3660 sama 3650
    pake yang 3660 aja
     
  3. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Sebenarnya itu hp 3660 atau 3650 yah..???
     
  4. al_hudzaifah

    al_hudzaifah New Member

    Messages:
    50
    Likes Received:
    76
    Trophy Points:
    0
    Iya nih kok pake bisa tuker2 keypad sih ?, kalo keypad 3650 dipake buat 3660 yang gak bisa dong bos ... trims


    :D

    br
     
  5. oxphonez

    oxphonez Moderator Moderator

    Messages:
    752
    Likes Received:
    633
    Trophy Points:
    103
    3650 melingker........ :D :D :D
    3660 Kuncup.......... :D :D :D
     
  6. arifin

    arifin New Member

    Messages:
    41
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Thank's bos atas masukannya,cuman kmrin kbetulan ada servisan 3660+3650.jd kujadikan eksperimen, board keypad 3650+lcd 3650 kupasang pada 3660trus bisa tapi g semua keypad bisa. da gak yang pernah ngalamin kasus serupa? ada g yang py skema keypad 3660. aq pikir dah jalur yang putus, ato drivernya ya yang bermasalah?
    mohon pencerahannya bos!!!!!
     
  7. al_hudzaifah

    al_hudzaifah New Member

    Messages:
    50
    Likes Received:
    76
    Trophy Points:
    0
    :D ... Waduh kayaknya gak bisa gitu bos,kalo mau 3660nya dijadiin 3650 aja bos, diflash dulu trus tembak rpl buat 3650, baru tuh hp bisa dipencet semua, karena hpnya dah jadi 3650 :thumb:
    Begitu juga sebaliknya bos ... informasi flash 3650 dengan 3660 kan beda bos ... jadi baca keypadnya juga beda ... :D

    trims, maaf kalo salah ... cuma ingin membantu :thumb:

    br
     
  8. chriscell

    chriscell New Member

    Messages:
    157
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    0
    bos ganti board keypad 3660 aja.klu mau jadiin 3650 ya repot...
     
  9. al_hudzaifah

    al_hudzaifah New Member

    Messages:
    50
    Likes Received:
    76
    Trophy Points:
    0
    :thumb: Setuju bos, daripada pusing mau ganti UEM dulu, trus baru tembak rpl, terlalu beresiko bos. Lebih baik beliin aja keypadnya ... beres ... :D:D
     

Share This Page