tolong di bantu

Discussion in 'Sony Ericsson' started by zebra, May 12, 2009.

  1. zebra

    zebra Active Member

    Messages:
    34
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    aku punya handphone w910i,sewaktu mw di konek ke pc pake blutoth ,g bs2 ...tp transfer sesama handphone bisa,.padahal di hard reset udah,flash udah,.
    ada yang bisa bantu gak???:cry::cry::frusty::frusty:
    help me
     
  2. pordjox

    pordjox Well-Known Member

    Messages:
    471
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    53
    setingan bt pc n hp dah bener blm bro kalo udah coba setingan blootooth di hp di menu visibilitas di centang tampilkan hp...kali aja bisa...:rock::rock::rock:
     
  3. zebra

    zebra Active Member

    Messages:
    34
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    semua setingan nya udah bener,..set hidden udah diganti tampilkan ,.tp tetap aja g bs
    anehnya krm ke pc aja yg g bs,sesama hp bs...p0esing :frusty::frusty:
    bantuin dunk aku...
     
  4. pordjox

    pordjox Well-Known Member

    Messages:
    471
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    53
    mungkin dari modul blootooth yg d pc yng nd kompatibel boszz...cb pake modul blootooth yng laen bosz...kali aja bisa..
     
  5. engkok sinogo

    engkok sinogo Well-Known Member

    Messages:
    228
    Likes Received:
    116
    Trophy Points:
    53
    mungkin modul BT yg di pc gak beres,cos q jg pernah ngalamin.coba diinstal lg tuh BT yg di pc
     

Share This Page