Dafta dan Ikuti Pelatiahn Karantina Teknisi HP di Jogja

Discussion in 'Others Promotion' started by ananx, May 13, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ananx

    ananx Moderator Moderator

    Messages:
    234
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    Daftar & Ikuti Pelatihan "Program Karantina Teknisi Ponsel"

    Jogjakarta

    selama 8 hari mulai Tgl 21-29 Mei 2009



    Jenuh menjadi teknisi HP, untung lumayan gede tapi sekali gagal (HP jadi mati) malah nombokin... [​IMG]

    [FONT=&quot]-[/FONT]Service asal tebak, komponen yang tidak berdosa malah ikut dieksekusi (memfitnah). Hasilnya banyak komponen yang terbuang percuma.


    [FONT=&quot]-[/FONT]Untuk menentukan langkah perbaikan selalu tergantung kepada orang lain (tidak mandiri). “Bos.. punya trik Jumper gak?”, “Bos.. klo ininya mati apanya ya?”.


    [FONT=&quot]-[/FONT]HP model baru terlalu cepet keluarnya, sementara kemampuan (otak) gak secepat perkembangan HP.


    [FONT=&quot]-[/FONT]Gak paham baca skema, malah sering kesasar.
    [FONT=&quot]-[/FONT]Dll.
    -

    Gimana gak jenuh bila sehari-hari Anda memperbaiki HP hanya berdasarkan TEBAK-TEBAKAN, TRIAL & ERROR, atau MANUT AJA APA KATA ORG.
    Memang dengan lamanya jam terbang kita akan menjadi seorang yang ahli, tapi apakah kita siap dengan semua resikonya?...

    OKE.... jadi harus bagaimana agar kita dapat mengurangi resikonya?


    • Pahami karakter disetiap kategori HP
    • Pahami skema diagram sampai ke akar2nya
    • Kuasai Log (Results & Events) pada Flasher Box
    • Kuasai teknik pengukuran: Arus, Tegangan, Clock, Data, Frequency.
    • Pahami tahapan kerja suatu rangkaian
    • Pahami fungsi dan karakter komponen sampai yang terkecil sekalipun.
    • Kuasai penanganan Software
    • Eksekusinya harus benar (Rework Soldering).

    Harus berguru kesiapa untuk mengasai point2 diatas?
    Junkiee Labs salah satunya...... yang memberikan solusi kepada Anda....

    DATANG & BUKTIKAN!!!

    Silahkan bawa aja HP rusak sebanyak2nya.....
    Bawa pertanyaan sebanyak-banyaknya....

    Di Program Khusus ini “Karantina Teknisi Ponsel”, khususnya diangkatan ke 4 ini saya telah menyiapkan kelas dan materi khusus... “Praktek langsung”



    • Anda membawa kasus ke Junkiee Labs, lalu kami akan melakukan Troubleshooting dan memberikan alasan kenapa harus ukur ini dan itu....
    • Kuasai patokan-patokan Troubleshooting melalui: Log (Results & Events) pada Flasher Box, Konsumsi arus & nilai Resistansinya.
    • Anda kuasai logika analisisnya.... bagaimana cara mengukurnya, dalam kondisi apa disaat mengukurnya dan harus berapa nilainya...

    Quote:
    Jadwal & lama pelatihan
    Tgl 21-29 Mei 2009 di Jogjakarta
    Fasilitas:

    Labolatorium

    • Tools Kit & Measurement Standar
    • Irda Welder & free Heater
    • Osciloscope 40, 60 dan 100 MHz
    • Frequency Counter 2.4GHz
    • Microscope Digital & Analog (Stereo)
    • Instrumet Kit
    • PC Intel Core 2 Quad & Projector
    • Flasher Box: HWK Micro, JAF Pkey & Vspec, UB, MT Box, MX Key, Cruiser +UC 20, SETool, DreamBox, Smart Clip, Infinity +Pad Finder, CPF Box, VEking.


    Diberikan gratis:
    [FONT=&quot]-[/FONT]15 CD Tutorial terbaru

    • CD Tutorial Osciloscope
    • CD Tutorial Frequency Counter
    • CD Tutorial Amper Meter Analizer & Avo Meter
    • CD Tutorial Rework Soldering
    • CD Tutorial Trik & Tips ala Junkiee
    • CD Tutorial Prosedur 1st Boot & 2nd Boot
    • CD Tutorial Prosedur Pll & Frequency Synthesizer
    • CD Tutorial : HWK, JAF, UB, MXKEY, MTBOX, CRUISER, SETOOL, DREAMBOX, VEKING, INFINITY.
    • Dan masih banyak lagi................
    • 13 DVD Firmware dan Skema & Manual Service
    • Penginapan & Makan selama pelatihan
    Info Pendaftaran: ananx, LPK Alfi Education, Jl Pandega satya 88,Ringroad Utara,Jogjakarta
    HP 081904580982 YM: anc_dl@yahoo.co.id
    utk Jadwal dan Materi serta Lokasi pelatihan sbb:
     

    Attached Files:

  2. ananx

    ananx Moderator Moderator

    Messages:
    234
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    :rock:silahkan....yg mo ikut program karantina,sgr konfirmasi ke 081904580982 ym;anc_dl@yahoo.co.id txz.:clap:
     
  3. destav3

    destav3 Member

    Messages:
    59
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    masih ada kursi ga boss?? minat nihh,.,..:thumb:
    thxz
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page