To: developer FM

Discussion in 'Server Pulsa Elektronik' started by pinguin, May 15, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. pinguin

    pinguin New Member

    Messages:
    14
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Bozz boleh kridit g???
    selama ini aku dah jalan dengan s/w lain. cuman pengen ganti FM. :peace:

    :D :D :D :D :D :D
     
  2. dik_cubbis

    dik_cubbis New Member

    Messages:
    81
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    bisa bos.... tapi uang mukanya 15 juta :D:D:D:D:peace::peace::peace::peace:
     
  3. strelload

    strelload New Member

    Messages:
    86
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    beginian lg...ampun dah, gugur 1 tumbuh 1.
     
  4. tokohpku

    tokohpku Active Member

    Messages:
    680
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    38
    bisa banget gan...... mau kredit berapa lama? installer nya juga dikredit... support nya juga dicicil :) nah lo
     
  5. 4j1

    4j1 New Member

    Messages:
    318
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    0
    langsung kontek aja beliaunya bro...sapa tau boleh..bilangin ..."pak dari pada saya terus2an pake ******* nya FM enak kasih saya kiriditan.heheeheh:peace: "
     
  6. masterwin21

    masterwin21 Member

    Messages:
    64
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    Kalo ane yg empunya tu FM sih pasti boleh banget pake sistem kredit, jelas tidak merugikan dan malah menguntungkan. Logikanya, dengan sistem kredit. pengguna FM akan semakin banyak, otomatis keuntungan menjadi semakin banyak pula.
    Tapi apa yg terjadi sekarang? FM mahal dan tdk bisa diangsur, akibatnya pengguna FM ******* semakin banyak.
    Pengguna FM ******* meraup bnyk keuntungan, lah yg punya FM? Emang sih kalo itung2an materi tdk rugi, tapi itung2an BISNIS ??
    Yach... itu sih logikane wong bodo.. ky ane ni....
    :frusty::frusty:
     
  7. tokohpku

    tokohpku Active Member

    Messages:
    680
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    38
    maaf gan beda pendapat....banyak ******* yg beralih ke ori, banyak pengguna software yg pindah hati.... harga mahal..... tidak ada diskon... tetep aja dagangan laku . Tergantung segmen pasar yg diambil gan :) ..... tidak mungkin kita memonopoli penjualan software. itu pengalaman pribadi.... mahal.... banyak *******..... gak ada diskon... siapa takuuut? kenapa ? krn ambil segmen pasar yg tepat hasilnya fulus dapat pembeli sudah terfilter... bukan pembeli yg asal2an usahanya... gpp kan beda pendapat gan :)
     
  8. masterwin21

    masterwin21 Member

    Messages:
    64
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    :thumb::thumb::thumb:
     
  9. pinguin

    pinguin New Member

    Messages:
    14
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    wah sip ada 2 pendapat... :clap::clap:
    kita buat voting yuk....
    tar kalo banyak yang setuju NO. 1 bos Andri harus kreditin FM, tar kalo menang yang NO. 2 bos Andri g harus kreditin kok....:peace::peace:
     
    jempolkaki likes this.
  10. widuri2005

    widuri2005 Active Member

    Messages:
    251
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    38
    momodnya lagi patroli tuch...
    :tape::tape:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page