X100 bisu tuli

Discussion in 'Samsung Legacy' started by buklem, Jun 16, 2007.

  1. buklem

    buklem Active Member

    Messages:
    247
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    28
    ini bos ada hp sghx100 normal tapi nada dering dan microfonnya gak fungsi,udah aku cek buzzer dan micrfonnya tapi gak apa pa,ap mungkin ic deringnya,yang mana sih ic dering x100 itu,kalau memang ic dering apa bisa di jemper
     
  2. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,624
    Trophy Points:
    123
    @buklem
    gunakan judul yg benar ya!!
     
  3. fudryk

    fudryk New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    iya bos sorry abis aku bingung sekali sich,terlalu banyak servisan yg elum selesai terutama yg ini nih yg bikin punyeng,tolong pencerahannya bos:D
     
  4. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Kalo semua gak fungsi sumbang saran coba cek plugin handsetnya bos
     
  5. buklem

    buklem Active Member

    Messages:
    247
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    28
    plugin heatsednya yang mana bos,oh ya kalau interficenya bisa[penerima suara]dan nada dering bunyi tapi kecil sekali ,udah aku cek volumenya udah full apanya ya:(
     

Share This Page