N70 tolong dong???

Discussion in 'BB5' started by Suvokep, May 19, 2009.

  1. Suvokep

    Suvokep New Member

    Messages:
    869
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    0
    N70 asalnya blank trus ganti emif sekarang normal..tp bos kadang2 kedip kedip putih sekitar 3 detik..ama waktu hidupin awal sebelum muncul nokia ada blank hitam pasir sebentar sekitar1 detik baru muncul nokia...tolongin bos2 apa lg nih yg hrus dicek???apa emif nya harus ganti lagi...
     
  2. dendik

    dendik Moderator Moderator

    Messages:
    249
    Likes Received:
    657
    Trophy Points:
    103
    Yang di ganti yg sebelah mana bos ?
    biasanya klo ganti 1 biji masih ada error ,ganti dua duanya pasti beres:D
     
    Suvokep likes this.
  3. Suvokep

    Suvokep New Member

    Messages:
    869
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    0
    Sebelumnya thanks buat bos yg udh ngasih pencerahan....
    Yg diganti sebelah kanan disamping emif lampu..apa yg dikirinya udh lemah juga ya.???soalnya msh kedip2 sekitar 3 detik sekali..belum dicoba ganti keduanya sih..bos2 yg lain apa ada masukan sebelum sya ngankat yg disebelah kiri,,sebelumnya thaks banyak buat para bos2...
     
  4. dendik

    dendik Moderator Moderator

    Messages:
    249
    Likes Received:
    657
    Trophy Points:
    103
    Memang betul bos klo ganti yg sebelah kanan duluan,karna itu yg paling sering rusak
    Tapi klo tetap ada keluhan yg kiri juga harus diganti bos

    Hampir tiap hari saya makan yg kasus beginian,sampai capek,jadinya nggak bisa riset HP lain
    Emang sih menghasilkan duit,tapi bukankah lebih menantang klo Ngerjakan kasus yang sulit
    Tul kan Boss

    Ok tditunggu Solusi lain dari Master2 Hp

    BR
     
    Suvokep likes this.
  5. Suvokep

    Suvokep New Member

    Messages:
    869
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    0
    Thanks banget bro...hp nya udh normal..emang bener harus ganti keduanya baru ok n hambatan disamping konek lcd ditambahin timah..beres deh kedip kedipnya hilang n blank pasir sebelum muncul nokia jg hilang...kebiasaan ganti yg sebelah kanan aja kelar terus jd takut ganti yg sebelah kiri takut penyakitnya ngga disitu ntar ic nya jebol saat ngangkat...hehe...sekarang udh bs bikin nota..sekali lagi thank banyak atas solusinya....
     
  6. rjvonline

    rjvonline New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    boss lcd n70 dah gnt yg baru ttp goyang,apany tu??
     
  7. surabadja

    surabadja New Member

    Messages:
    108
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    0
  8. surabadja

    surabadja New Member

    Messages:
    108
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    0

Share This Page