1600 insert sim

Discussion in 'Nokia Hardware' started by chriscell, Jun 18, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. chriscell

    chriscell New Member

    Messages:
    157
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    0
    bos 1600 uda di jumper ic simnya tpi masih blum bisa jga.bekas jatuh.kira2 apanya y?
     
  2. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Coba diukur dikaki simnya naik ngk..??
    Kalo ngk salah 5 kaki harus naik dan tidak boleh beradu...
     
  3. BATMAN

    BATMAN New Member

    Messages:
    118
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    0
    @chriscell
    bos 1600 uda di jumper ic simnya tpi masih blum bisa jga.bekas jatuh.kira2 apanya y?

    :blah::blah::blah:Reball UEM :D:D:D
     

    Attached Files:

    trifana80, farah, zarko and 2 others like this.
  4. virtualmachine

    virtualmachine New Member

    Messages:
    68
    Likes Received:
    132
    Trophy Points:
    0
    bos... cek lagi konektor simnya kalo perlu bagian bawah biasa soldir retak, kalo ok cukil naik aja konektornyah... hehehe
     
    joe08 likes this.
  5. fadillah

    fadillah New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    Coba cek plug-in, ada yang short nggak....
    Aku pernah dapat kasus yang seperti ini di hp 1112, udah pusing 7 keliling, eh waktu pluginnya dicopot hp bisa normal. (walau kadang di-pikir2 nggak ada hubungannya, tapi ternyata berhasil). Semoga bermanfaat.

    BR,
     
    sundham and droz like this.
  6. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Iya bener bisa juga gara gara short di kaki plug in nya, walaupun jarang tapi aku pernah juga dapet yg kayak itu
     
  7. MMMS

    MMMS Moderator Moderator

    Messages:
    974
    Likes Received:
    1,176
    Trophy Points:
    103
    coba ini bos semoga ber manfaat....... jamper di usb nya kl ga ganti plug in nya
     

    Attached Files:

    trifana80 and droz like this.
  8. andi_d2112

    andi_d2112 New Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
  9. deni_mobile

    deni_mobile New Member

    Messages:
    81
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0

    dah ok blm bos?dipost ya jawabanya..........

    :blah::blah:
     
  10. sonny_wong

    sonny_wong New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    kalau saya punya kasus 1600 normal kalau pake kartu baru (simpati aja th 2007), pakai kartu lain atau yang tahun lalu jadi insert sim

    udah flash tetap gak mau

    masak voltase simcard?
    ada yang mengalami??
    solusi?
     
  11. cezzure

    cezzure New Member

    Messages:
    296
    Likes Received:
    71
    Trophy Points:
    0
    ganti emif simcard bos
     
  12. ans77

    ans77 New Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    cek.BSI BATTERY gitu boss
     
  13. chriscell

    chriscell New Member

    Messages:
    157
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    0
    solusi ente benar.uda bos.makasih yang sebesar2.................nya
     
  14. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Good Solution.!!!

    Solusi xg bagus, Bro.!!!!:thumb:
    Gw juga baru x ne tau plug-in di jalur tsb bs coz gtu...
    Thanx 4 Ur Shared.!!!;)
     
  15. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    Aku malah dapat 1600 yg seperti itu...cuma bedanya kalo 1600 ini pake kartu sim XL bisa normal...begitu pake kartu lain muncul insert SIM......
    Dah dicoba fullflash tetap aja.....masak harus reball UEM..??? padahal UEM dilem....:frusty::frusty:
    Gimana ya solusinya....???? HELP!!!!!!!!
     
  16. sonny

    sonny New Member

    Messages:
    266
    Likes Received:
    167
    Trophy Points:
    0

    Bos saya pernag alami begitu tapi hp 3200 2 kasus..
    Yang pertama kalo dimasukin kartu mati hp jadi normal tapi kalo kartu aktif hp jadi insert sim...yang kedua seperti kasus bos fikri...solusinya cuma ganti ic emif aja bos kelar...thanks
     
  17. anang-ir

    anang-ir New Member

    Messages:
    252
    Likes Received:
    2,053
    Trophy Points:
    0
    SETELAH 2 HARI aku PUSING DPT KASUS SAMA,..CUKUP GANTI PLUG-IN ( dgn catatan jalur & emif ok) 1600 sim BERESSSS & GAJIAN.
     
    trifana80 and supratman like this.
  18. supratman

    supratman New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    0
    YAPPP,...makasih ikutan BERHASIL dapet rezeki:thumb::thumb::thumb:
     
    funcell and anang-ir like this.
  19. Aminudinn

    Aminudinn New Member

    Messages:
    55
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    Para Master, mau nanya nih 1600 masukan SIM, udah di ganti Emifnya tetp aja, di jemper udah tapi tak ada hasilnya, awalnya hp kecebur di air laut, boleh dong bagi solusinya.haturnuhun.............
     
  20. usri

    usri Well-Known Member

    Messages:
    359
    Likes Received:
    410
    Trophy Points:
    73
    coba cek c2700, c2208, c2405, ganti bila perlu. biasanya kalu dah ganti emip masih nihil itu karena VSIM ada yg konslet.
    kalu masih nihil cek BSI.
    koreksi kalu salah malum orang baru belajar

    1600 insrt sim.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page