6610 Lcd garis

Discussion in 'DCT-4' started by d2ohara, May 20, 2009.

  1. d2ohara

    d2ohara New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Minta bantu dong para master aq punya 6610 lcd nya ada garis panjang meski udah ganti lcd bagus juga.kira2 apa yua...................?:confused:
     
  2. crushader8

    crushader8 New Member

    Messages:
    280
    Likes Received:
    918
    Trophy Points:
    0
    biasanya dari lcd boss....masa sih masih garis judja??? ganti ma yang original :D:D...

    :thumb::thumb:
     
  3. d2ohara

    d2ohara New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    beneran bos udah ganti lcd 4 biji keukeuh gitu, tp klo di pake ke HP lain lcdnya bagus bos.
    Ganti resistor apa kapasitor udah yang jalur lcd.Hp nya bekas jatuh
     
  4. crushader8

    crushader8 New Member

    Messages:
    280
    Likes Received:
    918
    Trophy Points:
    0
    coba lihat jalurnya :

    [​IMG]

    :flame::flame:
     
    d2ohara likes this.
  5. Suvokep

    Suvokep New Member

    Messages:
    869
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    0
    Emang bener bos permasalahanya emang msh disoket akupernah ngalamin conba bersihkan dlpake tinner kalau masih ganti konektor lcd nya.....
     
    d2ohara likes this.
  6. tov4n

    tov4n Well-Known Member

    Messages:
    389
    Likes Received:
    1,001
    Trophy Points:
    103
    konektor nya gores
    :thumb:ganti aja bos
     

Share This Page