Turut berduka cita untuk seluruh keluarga korban pesawat hercules di magetan

Discussion in 'Out of Topic' started by kunene, May 20, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. kunene

    kunene New Member

    Messages:
    150
    Likes Received:
    772
    Trophy Points:
    0
    Semoga Arwah para korban kecelakaan pesawat Hercules di Magetan di terima di sisiNya. Dan keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan serta kekuatan. Amin...

    Sedikit pesan buat para wakil rakyat yang akan menduduki jabatannya........
    Mohonlah dengan sangat...benar-benar menjadi amanah dan memperhatikan kepentingan bangsa baru kepentingan pribadi...karena anda dipilih oleh rakyat. Kalau mau kaya jualan aja jadi bisnisman...jangan politik yang dibisniskan...
    Kita semua tahu pesawat tempur kita gak layak pakai lagi..kalaupun ada yang layak model dan kekuatannya kalah jauh dengan milik negara lain. bagaimana mungkin mau menjaga kedaulatan dan pertahanan negara dengan barang rongsokan seperti itu........kalau dulu kita bisa menang perjuangan dengan bambu runcing itu atas kesadaran dan keikhlasan pahlawan kita yang berkorban demi bangsa dan negara bukan demi dirinya pribadi....sehingga doa kita (bangsa yang dizalimi) didengar dan dikabulkan yang kuasa..kalau sekarang jangan harap...

    Jadi mohonlah sekali lagi jangan gunakan uang rakyat untuk beli mobil yang mewah2 dan sarana lainnya...apalagi kalau sudah ada mobil ya pakailah mobil pribadi anda Belajarlah bersyukur, karena gaji anda sudah lebih dari cukup sementara kerja anda biasa2 saja (masih banyak rakyat kita yang menderita (jangankan naik mobil mewah makan aja gak bisa)...kalaupun gak ada mobil (perlu untuk menjalankan tugas) ya belilah mobil sewajarnya, karena fungsi utamanya juga sama kan...kalau perlu mobil pick up aja jadi kalau ada bencana alam mobil DPR bisa di gunakan untuk membantu rakyat mengungsi..........(SETUJU...........):tea:

    Sisa duitnya bisa kita belikan pesawat tempur yang bagus untuk negara kita juga.Lagian pesawat gak dibawa pulang, gak dipakai untuk keluarga n tdk parkir dirumah juga oleh para jenderal kita jadi saya rasa semua rakyat setuju tentunya.

    SEMOGA ANAK,KELUARGA, SAUDARA, TEMAN, KONCO, KRONI ANGGOTA DEWAN YANG MEMBACA IKUT TERKETUK DAN MENYAMPAIKAN PADA ANGGOTA DEWAN PER....... RAKYAT KITA.:rock:
     
  2. BILITONIT

    BILITONIT New Member

    Messages:
    258
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    0
    bENAR sekali bos , inyonk gemas+geram sekali
    sudah sering kita lihat kejadian seperti ini untuk 10 tahun terakhir

    LUCUNYA para petinggi petinggi ini (baik itu RI 1, RI 2, sampai tingkat Legislatif dan Yudikatif) kok hanya komentar toch alias NATO (No Action Talk Only):blah::noidea:
    coba bila tregedi atau kejadian kejadian yang memilukan hati ini menimpa keluarga mereka........................... :(

    hayo siap siap para penjabat di NKRI tercinta ini, tinggal keluarga kalianlah yg belum diberi cobaan / musibah dari YANG MAHA KUASA.:peace:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page