minta tanggapannya ya bossss

Discussion in 'Out of Topic' started by ibhe, May 21, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ibhe

    ibhe Well-Known Member

    Messages:
    233
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    53
    [FONT=&quot]WANITA MEMANG SUSAH DIBUAT “BAHAGIA”[/FONT][FONT=&quot]

    [/FONT]
    [FONT=&quot]Jika dikatakan cantik dikira menggoda ,
    jika dibilang jelek di sangka menghina..
    Bila dibilang lemah dia protes,
    bila dibilang perkasa dia nangis .

    Maunya emansipasi, tapi disuruh benerin genteng, nolak
    (sambil ngomel masa disamakan dengan cowok)

    Maunya emansipasi, tapi disuruh berdiri di bis malah cemberut
    (sambil ngomel,Egois amat sih cowok ini tidak punya perasaan)

    Jika di tanyakan siapa yang paling di banggakan, kebanyakan bilang Ibunya ,
    tapi kenapa ya ….. lebih bangga jadi wanita karir,
    padahal ibunya adalah ibu rumah tangga

    Bila kesalahannya diingatkankan,
    mukanya merah..
    bila di ajari mukanya merah,
    bila di sanjung mukanya merah
    jika marah mukanya merah,kok sama
    semua ? bingung !!

    Di tanya ya atau tidak, jawabnya diam;
    ditanya tidak atau ya, jawabnya diam;
    ditanya ya atau ya, jawabnya :diam,
    ditanya tidak atau tidak, jawabnya ; diam,
    ketika didiamkan malah marah
    (repot kita disuruh jadi dukun yang bisa nebak jawabannya).

    Di bilang ceriwis marah,
    dibilang berisik ngambek,
    dibilang banyak mulut tersinggung,

    tapi kalau dibilang S u p e l
    wadow seneng banget…padahal sama saja maksudnya.

    Dibilang gemuk engga senang
    padahal maksud kita sehat gitu lho

    dibilang kurus malah senang

    padahal maksud kita “kenapa elho jadi begini !!!”

    Itulah WANITA makin kita bingung makin senang DIA !

    [/FONT]
     
    wongbodo likes this.
  2. lbuntut

    lbuntut New Member

    Messages:
    40
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    itu emeng semua sifat cewek, tapi belum tetu itu semua ada pada satu orang kan???

    sungguh nasib, bile semua sifat yang ada diatas itu ada pada cewek kita....
    nasib.... nasib.....
     
    ibhe likes this.
  3. BadBoys77

    BadBoys77 Moderator Moderator

    Messages:
    642
    Likes Received:
    1,816
    Trophy Points:
    0
    wanita diciptakan dari tulang rusuk lelaki..karena bentuknya yg bengkok,apabila kita diamkan dia akan terus bengkok..dan apabila kita paksa luruskan maka dia akan patah...:blah::blah:
     
    ibhe likes this.
  4. ariasindo.owner

    ariasindo.owner New Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Itulah Wanita

    Kita tidak bisa menebak apa yang ada di pikirannya. :D
     
    ibhe likes this.
  5. Novita Zahra

    Novita Zahra New Member

    Messages:
    73
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0
    Makanya Aku ngga suka kalau Presiden Kita Wanita Ambisi lagi Udah Prnah jadi Presiden masih belum Puas , itulah Wanita ga pernah Puas, Di Kasih sekalii, Minta 2 Kali, Bisanya Cuma Nyalain Orang Kurang Bereslah ini Dan ITU Padahal Waktu Jadi Presiden ga Ada perubahan, Maaf kalau Tersungging:tape::tape::tape::tape::tape::tape::tape:
     
    ibhe likes this.
  6. BadBoys77

    BadBoys77 Moderator Moderator

    Messages:
    642
    Likes Received:
    1,816
    Trophy Points:
    0
    bukannya kamu juga cewek..:peace:
     
    ibhe likes this.
  7. k4ng4hid

    k4ng4hid Well-Known Member

    Messages:
    667
    Likes Received:
    125
    Trophy Points:
    53
    Iya boz, maybe maksudnya dia ga suka ama ce' tp sukanya ma co'..:D
    Iya kan zah? Xexexe :loveeye:
    :ngacir:
     
    ibhe likes this.
  8. ibhe

    ibhe Well-Known Member

    Messages:
    233
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    53
    Emang nya Wanita aja yang kayak gitu?? :p Ngga donk.. Pria juga ternyata!

    Pria itu memang susah…

    Jika kamu memperlakukannya dengan baik, dia pikir kamu jatuh cinta
    padanya……… Jika tidak, kamu akan dibilang sombong.

    Jika kamu berpakaian bagus, dia pikir kamu sedang mencoba untuk
    menggodanya. Jika tidak, dia bilang kamu kampungan.

    Jika kamu berdebat dengannya, dia bilang kamu keras kepala.
    Jika kamu tetap diam, dia bilang kamu nggak punya otak.

    Jika kamu lebih pintar dari pada dia, dia akan kehilangan muka..
    Jika dia yang lebih pintar, dia bilang dia paling hebat.

    Jika kamu tidak cinta padanya, dia akan mencoba mendapatkanmu.
    Jika kamu mencintainya, dia akan mencoba untuk meninggalkanmu.

    Jika kamu beritahu dia masalah mu, dia bilang kamu menyusahkan.
    Jika tidak, dia bilang kamu tidak mempercayai mereka.

    Jika kamu cerewet pada dia, kamu dibilang seperti seorang pengasuh
    baginya. Tapi jika dia yang cerewet ke kamu, itu karena dia perhatian.

    Jika kamu langgar janji kamu, kamu tidak bisa dipercaya.
    Jika dia yang ingkari janjinya, dia melakukannya karena terpaksa.

    Jika kamu merokok, kamu adalah cewek liar !
    Tapi kalo dia yang merokok, dia adalah seorang gentleman, wuiihh..!

    Jika kamu menyakitinya, kamu dibilang perempuan kejam..
    Tapi jika dia yang menyakitimu, itu karena kamu terlalu sensitif dan
    terlalu sulit untuk dibuat bahagia !!!!!
     
  9. startfinish

    startfinish New Member

    Messages:
    121
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    si bos bisa aza.....
    kesimpulannya
    itulah sifat manusia......:frusty::frusty::frusty:
     
    ibhe likes this.
  10. k4ng4hid

    k4ng4hid Well-Known Member

    Messages:
    667
    Likes Received:
    125
    Trophy Points:
    53
    Ternyata klop banget kalo disatukan.,ya ga?:D
     
    ibhe likes this.
  11. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    biar gimanapun manusia adalah makhluk yg paling sempurna di muka bumi ini...
    (sekaligus yg paling kejam)
     
    ibhe likes this.
  12. dwinuxx

    dwinuxx New Member

    Messages:
    186
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    0
    Hmmmm,madu+racun!
     
    ibhe likes this.
  13. re98

    re98 Active Member

    Messages:
    444
    Likes Received:
    89
    Trophy Points:
    38
    Bingun??? Hehehe...
     
    ibhe likes this.
  14. miaco

    miaco Well-Known Member Super Member

    Messages:
    761
    Likes Received:
    822
    Trophy Points:
    103
    Pria + Wanita = Saling melengkapi...:crazy:
     
    ibhe likes this.
  15. ibhe

    ibhe Well-Known Member

    Messages:
    233
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    53
    salah boss.... PRIA + WANITA = WARIA itu yang betul:gossip:
     
  16. purwanto

    purwanto New Member Super Member

    Messages:
    1,997
    Likes Received:
    4,255
    Trophy Points:
    0

    salah juga bos...

    WANITA + PRIA = WARIA <----- ini baru benar he he he....
     
    ibhe likes this.
  17. Karismahejo

    Karismahejo Active Member

    Messages:
    399
    Likes Received:
    95
    Trophy Points:
    38
     
    ibhe likes this.
  18. syahjo

    syahjo New Member

    Messages:
    93
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    0
    Pria itu BUAYA
    Wanita itu LUBANG BUAYA :focus:
     
    ibhe likes this.
  19. h4ck_Z

    h4ck_Z Moderator Moderator

    Messages:
    697
    Likes Received:
    518
    Trophy Points:
    0
    manusia emang gak ada yg sempurna, pasti punya kelemahan & kelebihan makanya harus saling melengkapi.

    Hidup INDONESIA!! (lo apa hubunganx ... :pound: )
     
    ibhe likes this.
  20. tataki_ueda

    tataki_ueda Moderator Moderator

    Messages:
    688
    Likes Received:
    1,072
    Trophy Points:
    103
    jadi teringat ama buku men are from mars and women are from venus... mereka seperti dua makhluk asing yang memiliki karakter yang sangat berbeda. ya, wajar aja kalau pasti ada gesekan atau konflik ketika keduanya disatukan. tapi, itu merupakan bukti kuasa Allah. mungkin dari perbedaan itu bisa saling melengkapi tentunya.. sedikit tipsbuat temen2 neh, gmn mensikapi para wanita-wanita :
     

    Attached Files:

    ibhe likes this.
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page