3230 matot

Discussion in 'WD2 & APE' started by jufong, Jun 19, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    bos ada 3230 matot kalo diflash tulisannya gini
    1st Boot Ok, WD2, UPP: 1081
    2nd Boot Error: 6
    Platform: 6, Error Data:
    E3 72 72 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00
    00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00
    00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00
    00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00
    Process Failed, Repowering Mobile
     
  2. SOFYAN AHMAD

    SOFYAN AHMAD Member

    Messages:
    48
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    coba ic ram nya di reball ulang bos kabari hasilnya ya
     
  3. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    sama aja bos sepertinya udah bekas rehot kok uem ama ic flash bekas kena flux . Lalu hp nya tak cuci tapi tetep sama aja !
    oh iya ic ram nya sebelah mana bos aku lupa nggak punya skeman ni
     
  4. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    RAm dibawah cpu
     
  5. abbas_bsp

    abbas_bsp Moderator Moderator

    Messages:
    205
    Likes Received:
    1,584
    Trophy Points:
    0
    nah kalo yang ini jelas IC Plash pertama reBOL ato ganti

    RAM rusak
    bila UFS sudah mendeteksi IC plash semua
    terus UFS gak mau jalan
     
  6. black monster

    black monster Moderator Moderator

    Messages:
    1,457
    Likes Received:
    1,797
    Trophy Points:
    123
    Coba Ini

    Coba Pas Flasing...
    Skip Blutoot Flasingnya Di Cetang Biar Gak Ikut Di Plast....
    Biasnya Dari Sini Semua Masalah Berawal...
    Semoga Membantu Mohon Dicoba Dan Kabari Bos
     
  7. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    3230 mana ada bt nya kalo pake ufs bos
    mungkin klao di jaf ada ?
    situ pake jaf ya hehehhehehehe
     
  8. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    lagian ni hp udah tak kembaliin kemaren tak buka fleksinya aja udah ngelupas sedikit kok
    ada bekas flux banyak sepertinya udah pernah dipanasin
     
  9. MMMS

    MMMS Moderator Moderator

    Messages:
    974
    Likes Received:
    1,176
    Trophy Points:
    103

    ya ga dpat duit de, biasa ce error data 6 ic RAM nya mesti ganti baru:focus:
     
  10. adryfia

    adryfia New Member

    Messages:
    249
    Likes Received:
    118
    Trophy Points:
    0
    3230 matot udah jatuh

    Ini pren gue da masalah ma 3230, kata orngnya sh pernah jatuh trs tak coba reflash pke jaf tp gak mau, ne log nya pren:


    MCU Flash file: C:\Program Files\Nokia\Phoenix\Products\RM-51\RM51PE507170.C1
    PPM Flash file: C:\Program Files\Nokia\Phoenix\Products\RM-51\RM51PE507170.33
    CNT Flash file: NONE
    ADSP Flash file: NONE
    APE Variant file: NONE
    APE User Flash file: NONE
    MCU: C:\Program Files\Nokia\Phoenix\Products\RM-51\RM51PE507170.C1
    Booting phone...
    MCU ID: 0x1081
    BOOT file: C:\Program Files\ODEON\JAF\Flash\w3_2nd.fia
    Loader version: 04.46.01 -> Revision: 0007
    Boot size is 0x10D8
    Boot is ready...
    FLASH ID0: 00000000 <=> Flash -> not detected Addr0: 0x00000000 - 0x00FFFFFF, SectorSize0: 0
    FLASH ID1: 00000000 <=> Flash -> not detected Addr1: 0x02000000 - 0x02FFFFFF, SectorSize1: 0
    FLASH ID2: 00000000 <=> Flash -> not detected Addr2: 0x04000000 - 0x04FFFFFF, SectorSize2: 0
    FLASH ID3: 00000000 <=> Flash -> not detected Addr3: 0x06000000 - 0x06FFFFFF, SectorSize3: 0
    First 16 bytes: 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00
    Flash ID is 0x00000000
    Flash loader is C:\Program Files\ODEON\JAF\Flash\w3_amd.fia
    Loader version: 04.46.01 -> Revision: 0007
    Loader size is 0x7F10; Loader chk: 88
    Loader is ready...
    P-key nokia module version 01.02
    MSID: 84C2DEBB39E16F58B17D121114
    MSID decoded: 3E4EBAF700D46B90A8000000
    FAID: ECED94D7E0FB7666C994CAE8
    Operation took 0 minutes 25 seconds...
    Erasing...
    Found 4 interval(s) to erase
    Erasing area: 00000000 - 0000FFFF...
    Erasing area: 00010000 - 00FFFFFF...
    Erasing area: 02000000 - 02A9FFFF...
    Erasing area: 02FC0000 - 02FEFFFF...
    Operation took 0 minutes 4 seconds...
    Writing...
    Error cmd: 14!
    Addr: 00000000

    tlg dnk pren solusinya.:confused:
     
    Last edited by a moderator: Dec 16, 2008
  11. nashvakinaura

    nashvakinaura New Member

    Messages:
    142
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    0
    kurang pas mungkin kabel flashnya coba check kembali..dan bersihkan...jgn2 kabelnya yg bermasalah!!!:D
     
  12. jims

    jims Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    748
    Likes Received:
    1,136
    Trophy Points:
    103
    Re: 3230 matot udah jatuh

    cetak ulang/ganti ram nya,pren :)
     
  13. adryfia

    adryfia New Member

    Messages:
    249
    Likes Received:
    118
    Trophy Points:
    0
    Kabelnya udah tak cek pren and tak coba ma hp normal semua done kok.
     
  14. nashvakinaura

    nashvakinaura New Member

    Messages:
    142
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    0
    berarti emang beneran dr ic ram dong klo begitu!!!!!!!!:D
     
  15. hswik

    hswik New Member

    Messages:
    62
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    0
    tul....Ram sebagai mak jomblangnya antara CPU dan Flash kayaknya yg gak beres, sehingga ic flashnya gak kedetek semua...bisa juga tegangan yang untuk Ram-nya yang nggak ada sehingga RAM (mak Jomblang) nya ndak kerja.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page