unlock esia bali

Discussion in 'Huawei CDMA' started by pangeran, May 25, 2009.

  1. pangeran

    pangeran New Member

    Messages:
    39
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    semoga ada yang berbaik hati menguploadnya disini... (setia menunggu)....
     
  2. kemasheri

    kemasheri New Member

    Messages:
    30
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    0
    :flame::flame::flame::flame::flame::flame::flame::flame::flame::flame::flame:, baru dapet ilustrasinya nih.....he..he :frusty::frusty::frusty::frusty::frusty::frusty::frusty:
     

    Attached Files:

  3. antonmoko

    antonmoko New Member

    Messages:
    69
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    0
    :gossip: UD BISA SIH....,TP GAK BISA DI UPLOAD GRATIS. KATA YG BUAT KUDU BELI........:sorry:
     
  4. fuji

    fuji New Member

    Messages:
    185
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    0
    **wah gm forum ini mau majukayak forum lain,sedangkan softwarenya aj di suruh beli,lo km semua emang anak forum djawir ayo dong kita bantu teman2 kita ya ngk temen2:blah::gossip::clap:
     
    M 333O NG likes this.
  5. pangeran

    pangeran New Member

    Messages:
    39
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    sudah jera beli... udah habis uang jutaan,,... belum balik modal di sini malah sudah gratiss.. tis.. dan tiss... nunggu aja ah... semoga ada yang berbaik hati...
     
  6. rr5758

    rr5758 New Member Super Member

    Messages:
    957
    Likes Received:
    5,962
    Trophy Points:
    0
    KASIHAN PENGERAN KITA INI.
    KAN HARUSNYA PANGERAN YANG BAGIIN GRATISSS:pound::pound::pound::tea:
    KALI AJA PANGERAN KITA BAIK HATI. TIDAK HITUNG UNTUNG ATAU RUGI:thumb:
     
  7. indovalas

    indovalas New Member

    Messages:
    30
    Likes Received:
    104
    Trophy Points:
    0
    lam kenal bos,
    Gratis... ???
    tuh U****K dah berjalan 3 bulan bos, buktinya ga ada yg gratisin
    karna sw terbaru sudah menggunakan HWID (proteck) jd kagak bakalan bisa FREE seperti yg terdahulu...
    btw,
    mari kita tunggu aja deh mudah2an ada yg baik hati....
    s e m o g a
    :rock:
     
  8. admgk

    admgk Well-Known Member

    Messages:
    335
    Likes Received:
    813
    Trophy Points:
    103
    Sampe kapan nunggunya boss, apa nyampe ampera ambruk:pound::pound::pound::pound:
     
  9. indovalas

    indovalas New Member

    Messages:
    30
    Likes Received:
    104
    Trophy Points:
    0
    wkwkwkwkw
    makanya jgn nunggu gratisan ntar tua di forum loh :rock:
    ampera mau ambruk ? katanya dah diukur kmrn ....
     
  10. admgk

    admgk Well-Known Member

    Messages:
    335
    Likes Received:
    813
    Trophy Points:
    103

    xixixixixi
    da keduluan orang boss yang ukurnya:pound::pound::pound:
     
  11. indovalas

    indovalas New Member

    Messages:
    30
    Likes Received:
    104
    Trophy Points:
    0
    speed is money...
    dah jgn ngobrol disini ahk ntar dimarahi momod loh
    aku kan cuma nubi...

    ym
     

Share This Page