CD Softwere Hilang

Discussion in 'Benq-Siemens Hardware' started by arisluluk, May 28, 2009.

  1. arisluluk

    arisluluk New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    para Master Sekalian tolong dong aku minta CD softwere Benq E61 Untuk BackUp Phone book Dari Hp Ke PC.
    Soalnya Saya beli dari temen dan katanya CD nya hilang.
    Saya butuh banget Soalnya demi keamanan jadi Contact /phone booknya mo tak simpan di PC juga.
    Tuolongggg Ya...
    Tx Para Master2 Dan Juragan2 Sekalian yang Mau Ngasih.
     
  2. apollos

    apollos Well-Known Member Super Member

    Messages:
    904
    Likes Received:
    1,064
    Trophy Points:
    103
    Drivernya ada disini
    http://forum.djawir.com/e-gold-platform-38/minta-driver-modem-e-61-a-29791/
     
    and1n75 likes this.
  3. arisluluk

    arisluluk New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    Gan maksudnya pc toolnya kok Gan,,,,Yang model kayak PC SUITE Punya Nokia Gan..Adagak Ya...
    SUWUN
     
  4. apollos

    apollos Well-Known Member Super Member

    Messages:
    904
    Likes Received:
    1,064
    Trophy Points:
    103
    Pake Mobile Master PRo aja bro ... di searching aja banyak .... thanks
     
  5. arisluluk

    arisluluk New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    MATUR tankyuuuuuuuuu All JURAGAN N MASTER...........:clap:
     

Share This Page