Dear Diary

Discussion in 'Out of Topic' started by xnk06, Jun 22, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Numpang tulis diari disini ya om djawir...

    Jumat 22 june 2007

    Dear diary
    Sial bangett gua hari ini kena tipu ama anak anak sekolah :( :( :(
    Ceritanya 1 minggu yg lalu seorang anak sekolah memintaku mengganti lcd 6600nya yg pecah, Tadi siang dia datang dngn 2 temannya.. yg 1 masuk dan 1 lagi menunggu diluar dengan motornya..Kebetulan ditoko sedang sibuk dan si anak tsb meminta hpnya, spontan saya menyerahkan barang tsb kepadanya,, dan dia mulai mengetes terlebih dahulu...
    Kira kira 5 menit kemudian dia bilang 'bang, bentar ya ambil memori sama kawan diluar' sambil berjalan keluar
    Karena suasana toko yg sibuk menyebabkan saya lengah dan temannya yg sudah menunggu dengan motor langsung membawa kedua temannya lari dengan high speed dan menghilang dalam sekejap
    Seketika itu juga saya sadar kalo ada yg tidak beres namun ketika saya mengejar mereka, itu jelas sudah terlambat
    ANJRITTT.... hancur hatiku gelap terasa dunia ini.................

    :frusty::frusty::frusty::frusty::frusty::frusty::frusty::frusty:



    Sekian dulu diary ku ini sekarang aku mau beli obat tidur dulu supaya bisa tidur nyenyak nanti malam....................
     
    Last edited: Jun 22, 2007
  2. bono_as

    bono_as New Member Super Member

    Messages:
    704
    Likes Received:
    671
    Trophy Points:
    0
    si..si..si..si...si...... makanya kalo udah usahanya lancar habis dan sukss habis,, cari orang laen boss yang bisa dipercaya buat bantuin.. yah itung-itung yang mo belajar service tapi tetap digaji bossss... he..he..he..
    turut prihatin atas menghilangnya lcd
     
  3. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Kita masih single fighter bos, usaha kecil2an, buat gaji anak buah masih berat, tapi thanks atas sarannya, lagian zaman sekarang kayakanya susah cari orang jujur
    Semalaman gua merenung, mungkin dosa gua juga karena baru baru ini gua ada nipu konsumen gua yg mau ganti lcd, padahal lcdnya ngk rusak (hukum karma ya)
    Ya uda deh , yg berlalu jadi pengalaman, yg namanya jalan kan terus kedepan, mana ada orang jalan mundur
    thanks bos bono...
     
  4. bono_as

    bono_as New Member Super Member

    Messages:
    704
    Likes Received:
    671
    Trophy Points:
    0
    itu sih bukan nipu bosss... 2 pekan terakhir ini kebanyaan n70 dengan keluhan LCD, saya bilang kemereka ongkosnya 300an dari hitungan lcd tambah ongkos pasang, tapi yang rusak kan bukan lcd,, yang ada cuman modal cabutan driver lcd 2 biji selesai.. tapi itu sy anggap bukan penipuan,, tujuan mereka bayar untuk mengembalikan lcd.. apapun cara dan alasannya.. terkecuali mereka yang ngotot cari bangkai lcdnya..... jangan terlalu merendah bossss.
     
  5. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Wahaha.... ternyata sama ya dimana aja... ok deh bos tenkyu :D
     
  6. oxphonez

    oxphonez Moderator Moderator

    Messages:
    752
    Likes Received:
    633
    Trophy Points:
    103
    Sebenarnya itu tidak baik
     
  7. bono_as

    bono_as New Member Super Member

    Messages:
    704
    Likes Received:
    671
    Trophy Points:
    0
    wah..wah..wah.. boss momod , lanjutkan ceramahnya :::
     
  8. GEANICEV

    GEANICEV Moderator Moderator

    Messages:
    756
    Likes Received:
    499
    Trophy Points:
    0
    Ya emang baiknya kita jujur aja. Bilang apa adanya kondisinya kyk apa. Tp kl masalah patokan harga sih suka2 ente mau kasih harga brp. Tp ya itu jgn sampe ngasih keterangan yg g bnr tentang keadaan hp user. Pamali.
     
  9. bono_as

    bono_as New Member Super Member

    Messages:
    704
    Likes Received:
    671
    Trophy Points:
    0
    gimana boss kalo hpnya dari tukang servis sebelah rumah... padahal hp tadi sdh dikasih harga segitu dengan user... pinda ke toko seblah yang juga servis tapi ga tau kerja,, maunya harganya dibawah harga tadi...
    tidak ditolong teman....
    ditolong : ntar usernya bilang gini.." eh, diseblah yah mahal bangget ongkosnya.....
     
  10. cezzure

    cezzure New Member

    Messages:
    296
    Likes Received:
    71
    Trophy Points:
    0
    yang penting hasil kerja oke...pelanggan puas...duit masuk lancar hehehe dan jangan lupa kejujuran...walaupun sering jg saya ditipu sama konsumen hehehehe...
     
  11. hengkish

    hengkish Moderator Moderator

    Messages:
    523
    Likes Received:
    332
    Trophy Points:
    73
    mo curhat jg ya... lagi bete banget nih...
    ceritanya aq subdealer pulsa all operator... dan kebetulan sohib aq termasuk yg jadi downline aq... aduh sohib aq tuh kok gak kyak sohib... gak pengertian... mkios gangguan tiap malam dikira aq ngakal2in dia dianggapnya stoknya kosong.dia marah2 ke aq.aq ikut dealer yang kebetulan stoknya tangguh, so gak mungkin aq mo ngakalin orang apalagi sohib aq.pertemanan dan saling percaya itu penting buat aq.. nasib...nasib...
     
  12. inds_dj

    inds_dj New Member

    Messages:
    418
    Likes Received:
    831
    Trophy Points:
    0
    Ho....oh....


    Lho!ga Tau Opo Opo Ho Oh Thok Ki..... :d:d
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page