Paket server pulsa lengkap

Discussion in 'Perlengkapan Server Pulsa' started by AbiTamim, May 31, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. AbiTamim

    AbiTamim New Member

    Messages:
    266
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    0
    Sesuai Judul

    Paket terdiri dari

    - HP Siemens C55 = 3 biji

    - Kabel data = 3 biji

    - Software Server Pulsa Original OTOMAX Versi Lite

    - CPU Build up
    CPU BUILT UP HP TOWER / COMPAQ DEKSTOP SLIM INTEL PENTIUM IV - 2,0 GHZ LENGKAP DENGAN LICENSE
    WINDOWS XP ORIGINAL
    MB P4-S478 SDR ONBOARD SOUND VGA ONBOARD/AGP CDROM CASE ORIGINAL HP /
    COMPAQ




    Sudah dibuatkan contoh parsing lengkap berikut supliernya tempat pengambilan stok, tinggal deposit.


    Harga nett : Rp. 6.000.000 (Bisa Diangsur)







    Hubungi :


    [​IMG]
     
    Last edited by a moderator: May 31, 2009
  2. tokohpku

    tokohpku Active Member

    Messages:
    680
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    38
    software yg dijual ganti gan? :).......... minat jualan software lain tdk?
     
  3. serpong4cell

    serpong4cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,836
    Likes Received:
    1,256
    Trophy Points:
    0
    Ada peluang juragan?:welcome:

    Sekalian bantu Up bos abi :tea:
     
  4. tokohpku

    tokohpku Active Member

    Messages:
    680
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    38
    @atas saya.... selalu ada...cuma beda dg yg lain. diskon mini tp bisa dapat dr setingan atau instalasi yg 1jt.
     
  5. jualanerefill

    jualanerefill New Member

    Messages:
    45
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    Kalo HP ama kabelnya aja blh? brp duit?
     
  6. AbiTamim

    AbiTamim New Member

    Messages:
    266
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    0
    Nggak ganti kok bos, cuma nambah quota toko :D, S/W lain mau juga, apalagi VRE :welcome:

    :D:D, betul bos.....nggak selingkuh kok (tapi nikah 2:D, rencana nambah lagi), cuma alhamdulillah bisa support dua-duanya, adil gitu bos....

    Trims sudah bantu up



    Kalau kabel sama Hp saja silahkan kontak guru saya bos EVO, ini id_ym nya :

    [​IMG]
     
  7. AbiTamim

    AbiTamim New Member

    Messages:
    266
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    0
    Lepas subuh enaknya olah raga

    Angkat...satu...dua...tiga....
    Tangan diatas ...satu...dua....tiga..

    :clap::clap::clap:
     
  8. AbiTamim

    AbiTamim New Member

    Messages:
    266
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    0
    Id Ym nggak bisa diklik ya? mungkin yang ini bisa


    [​IMG]
     
  9. serpong4cell

    serpong4cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,836
    Likes Received:
    1,256
    Trophy Points:
    0
    Siap juragan, sebelum gabung rencana memiliki dan memakai dulu.
     
  10. tokohpku

    tokohpku Active Member

    Messages:
    680
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    38
    up aja deh gan...
     
  11. AbiTamim

    AbiTamim New Member

    Messages:
    266
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    0

    Terima kasih banyak :pray::pray:
     
  12. apoaje

    apoaje New Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    om kalo di cicil brapa ?
     
  13. AbiTamim

    AbiTamim New Member

    Messages:
    266
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    0

    Pembayaran 2x
    Harga dengan yang kontan tidak dibedakan. Untuk lebih jelasnya, silahkan kontak ym
    Terimakasih
     
    abahkeren likes this.
  14. syuabi

    syuabi New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Kok YM ndak Bisa Du hubungi nih, saya Tertarik dengan paket softwarenya syuabi@yahoo.com :thumb::thumb:
     
  15. AbiTamim

    AbiTamim New Member

    Messages:
    266
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    0
    :welcome::welcome::welcome::welcome::welcome:
     
  16. pak poz

    pak poz Well-Known Member

    Messages:
    1,122
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    73
    :loveeye::loveeye::loveeye::loveeye:
     
  17. bonaref

    bonaref New Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0

    Bos abi kl sw nya aja bisa nyicil ga...?? :D ya 5x gt :p
     
  18. bunsen

    bunsen New Member

    Messages:
    25
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    ehem...ehem...kalo mau nyicil DP-nya brapa yahh.........tapi software-nya ngasih-nya ga dicicil kan.....:D:D
     
  19. asevka cell

    asevka cell New Member

    Messages:
    360
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    Yo semangat-semangat
    Server murah
    Server murah
    Ya berminat bsa add ym bos abi tamim id ym=id djawir
    Sundul sundul
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page