HELP!! 3230 matot habis terjun bebas

Discussion in 'WD2 & APE' started by lord hans, Jun 2, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. lord hans

    lord hans New Member

    Messages:
    298
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    0
    3230 dari user matot baru jatuh,dah q cek gak shortcut..sementara baru di cuci,truz coba di flash pake ufs3 tornado 2st both error..kode eror 6,tolong para master minta solusinya,makasih forum djawir is best from the best..semangat!!!
     
  2. dendik

    dendik Moderator Moderator

    Messages:
    249
    Likes Received:
    657
    Trophy Points:
    103
    Coba ReHeat ic RAM nya dulu boss:D
     
  3. ndeso cell

    ndeso cell New Member

    Messages:
    354
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    0
    setujuh ma bos dedik check ram
     
  4. lord hans

    lord hans New Member

    Messages:
    298
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    0
    adus bos masalahnya q lagi bingung cari ic ram yang mana..tlog rekan2 kasih tau gambarnya ya..please..makasih
     
  5. dendik

    dendik Moderator Moderator

    Messages:
    249
    Likes Received:
    657
    Trophy Points:
    103
    Sorry bos nggak bisa kasih gambar,lg online di hape.
    Ic ram itu letaknya di bawah ic uppwd2
    Coba search di forum schematicnya
    Klo di schematic dinamakan D461

    Br
     
  6. tekcuan

    tekcuan New Member

    Messages:
    103
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    0
    ini bos...:)
     

    Attached Files:

  7. lord hans

    lord hans New Member

    Messages:
    298
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    0
    waduh thank u bos tekcuan..ram mw tak reball dulu moga2 bos panjang umur cepat jodoh hehe..
     
  8. lord hans

    lord hans New Member

    Messages:
    298
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    0
    ram dah q reball tetap matot di flashing pake tornado masih 2st both eror..gimana nih bos tolong bantuannya,thanks
     
  9. lord hans

    lord hans New Member

    Messages:
    298
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    0
    kalo di kanibal bisa gak bos untuk ic ram 3230..
     
  10. ndeso cell

    ndeso cell New Member

    Messages:
    354
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    0
    coba full irease dulu bos,baru flash ulang..
     
  11. dendik

    dendik Moderator Moderator

    Messages:
    249
    Likes Received:
    657
    Trophy Points:
    103
    Bisa aja kanibal dari 7610 ato 3230 yg lain;)
     
  12. lord hans

    lord hans New Member

    Messages:
    298
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    0
    q mw kanibal ram dan zokus dari n72..tolong dong kasih tau gambar letak kedua ic itu di n72,thanks
     
  13. mamank

    mamank New Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0

    apa cocok sama n72 bos ya...???
     
  14. lord hans

    lord hans New Member

    Messages:
    298
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    0
    iya bos q mw pake zokusnya ja nanti ram mw tak pake ma n70,tp q bingung lokasinya di mana..maklum teknisi pemula suka coba2,hehe..kan hpnya dari user dah matot jd q jadikan percobaan..
     
  15. mamank

    mamank New Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0

    maju terus bro...sama gue juga sangat pemula.....lama vakum dan baru mulai lagi...........
     
  16. ndeso cell

    ndeso cell New Member

    Messages:
    354
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    0
    hehe sesama pemula kayak kita harus banyak tanya..semangat
     
  17. ndeso cell

    ndeso cell New Member

    Messages:
    354
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    0
    coba di ganti ic ram bos
     
  18. lord hans

    lord hans New Member

    Messages:
    298
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    0
    sory lama gk reply..setelah reball lagi ramnya kok jadi both error bos napa lagi ya..
     
  19. windycell2008

    windycell2008 Well-Known Member

    Messages:
    148
    Likes Received:
    260
    Trophy Points:
    73
    Kemungkinan dalam pemasangan IC RAMnya yang kurang pas atau IC itu sendiri sudah tidak bagus...Coba share LOGnya bos...
     
  20. ndeso cell

    ndeso cell New Member

    Messages:
    354
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    0
    sory lom bz kirim log..umpama kanibal ram dari 6600 bz gak bos,q da bangkai 6600 yg masih bagus..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page